7 Aktor Pendatang Baru Ini Bakal Perankan Member BTS di Drama YOUTH

7 aktor pendatang baru yang perankan member BTS di drama YOUTH.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Tim produksi dari drama terbaru yang didasarkan pada BTS Universe baru saja mengumumkan 7 aktor rookie (pendatang baru) yang akan memerankan member BTS dalam drama berjudul YOUTH besutan Kim Jae Hong.

Dilansir dari laman Koreaboo, Senin, 19 Oktober 2020, yuk kenalan sama tujuh aktor tampan ini.

Baca Juga: Jeon Jin Seo Perankan Jungkook BTS di Drama YOUTH

1. Seo Ji Hoon

Seo Ji Hoon akan berperan sebagai Jin BTS. Dalam cerita ini dia digambarkan sebagai seorang anak laki-laki yang terjebak dalam bayang-bayang ayahnya, yang bekerja di Majelis Nasional.  

Meskipun memiliki visual yang sempurna, dia kesulitan mengekspresikan emosinya. Dia harus hidup dengan rencana ayahnya untuknya, bukan dengan apa yang ingin dia lakukan.  

Aktor Seo Ji Hoon diketahui terlibat dalam sejumlah drama seperti Men are Men, Welcome, Flower Crew: Joseon Marriage Agency dan School 2017.

2. No Jong Hyun

No Jong Hyung akan memerankan Suga BTS. Di YOUTH, Suga digambarkan sebagai seorang anak laki-laki yang memiliki rumor mengerikan yang selalu mengikutinya. Salah satu rumornya adalah dia membunuh ibunya dan membakar rumahnya sendiri. Namun, sebenarnya dia hanyalah seorang anak laki-laki yang terlihat dingin di luar, tetapi hangat di dalam.  

Suga sendiri digambarkan sangat menyukai piano karena itu merupakan satu-satunya pelariannya dari dunia, karena kehilangan ibunya yang sangat berarti baginya. Lukanya sembuh saat bertemu Jungkook.

No Jong Hyun telah muncul di beberapa drama seperti Kkondae Intern, Life on Mars dan Because This Is My First Life.

3. Ahn Ji Ho

Ahn Ji Ho akan memainkan peran J-Hope BTS, yang digambarkan sebagai seorang penari dengan sikap positif, tetapi ditinggalkan oleh dunia. J-Hope kecil diketahui ditinggalkan di sebuah taman hiburan. Meski begitu, dia tetap membawa aura dan kepribadian yang lebih cerah dari siapa pun.  

Ahn Ji Ho diketahui pernah terlibat dalam film seperti Inseparable Bros, The House of Us serta drama Nobody Knows.

 4. Seo Young Ju

Seo Young Ju akan memerankan tokoh leader BTS, RM. Tokoh RM dalam drama ini digambarkan sebagai seorang anak laki-laki yang impiannya hanya ingin menjalani kehidupan biasa. Dia juga digambarkan sebagai anak lelaki yang tangguh, dan menjadi dewasa lebih awal dari yang lain dengan mempelajari kenyataan pahit tentang kehidupannya.

Dia bertanggung jawab dan memiliki banyak pekerjaan paruh waktu, tetapi masih menjadi yang pertama dalam pekerjaannya.

 5. Kim Yoon Woo

Kim Yoon Woo akan memainkan peran Jimin BTS. Dalam drama YOUTH, Jimin digambarkan sebagai anak laki-laki yang menyembunyikan rahasia di balik senyum cerahnya. Perlindungan keluarga yang berlebihan terhadapnya dan kebohongan selama masa mudanya telah membuatnya trauma, sehingga membuatnya bingung tentang identitas aslinya.

6. Jung Woo Jin

Jung Woo Jin wkan memainkan peran sebagai V BTS, seorang anak laki-laki yang penuh luka saat dia tinggal bersama ayahnya, yang merupakan seorang pemabuk. Namun V selalu memiliki kepolosan dan berharap ibunya, yang melarikan diri dan menyebabkan ayahnya berubah, suatu hari akan kembali ke rumah.

7. Jeon Jin Seo

Jeon Jin Seo akan memainkan peran Jungkook BTS, seorang anak lelaki yang penasaran dengan alasan mengapa dia ada. Dia tidak merasakan kebahagiaan di antara ketidakstabilan keluarganya, dan merasa tidak peduli dengan hidup dan mati.  

Jeon Jin Seo merupakan aktor rookie yang paling terkenal dari ketujuh aktor lainnya di drama ini. Aktingnya memukau saat memerankan tokoh Lee Joon Young di drama The World of the Married.

Sebagai informasi, drama YOUTH sendiri akan menceritakan pertumbuhan tujuh anak laki-laki yang awalnya berada dalam situasi genting, berubah menjadi orang yang berharga melalui simpati dan rahasia pribadi mereka.

"Ini adalah karya yang menangkap realitas dari tujuh anak laki-laki secara nyata tapi menyenangkan, tetapi juga menunjukkan kompleksitas dengan psikologi. Mampu memahami karakter, memiliki kemampuan akting, dan memiliki chemistry antara karakter yang berbeda adalah hal yang paling penting bagi kami," kata tim produksi.

Tim produksi juga berharap agar para penonton bisa menikmati drama tersebut.

"Kami melengkapi jajaran aktor muda dan rookie dengan visual segar yang akan memaksimalkan pesona masing-masing karakter. Nantikan sinergi itu," lanjut tim produksi.

Drama ini akan diproduseri oleh Kim Jae Hong, yang sebelumnya mengerjakan Your Neighbor's Wife dan Steal Heart. Lalu naskahnya ditulis oleh Kim Soo Jin, yang sebelumnya menggarap The Light in Your Eyes dan Weightlifting Fairy Kim Bokjoo.