Artis-artis Sindir Seleb TikTok Viral yang Ngaku Kaya

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta

VIVA – Seleb TikTok, Denise Chariesta, sedang viral di media sosial setelah aksinya bersama dengan teman-temannya yang mengaku kaya dan menyindir orang-orang yang memilih nongkrong di pinggir jalan.

Memang jika dilihat dari video itu, ia bersama dengan teman-temannya sedang nongkrong di sebuah mall. Ia menyebut, orang-orang kaya itu memilih nongkrong di mall mewah.

Baca Juga: Viral Ngaku Kaya, Seleb TikTok Ini Diduga Tipu Tunangan Boy William

Ia menganggap orang-orang yang biasanya nongkrong di pinggir jalan tidak selevel dengannya. Bahkan, Ia mengaku tidak bisa berteman dengan orang-orang itu.

"Hai guys. Selamat malam. Malem semua. Gua mau kasih tau aja nih, kalau kita orang kaya tuh nongkrongnya di mall. Mall-nya mall mewah. Kalau kalian di mana? Dipinggiran ya? Aduh. Kalau dipinggiran yaudah gak bisa temenan sama kita maaf ya. Byeee,” kata Denise dikutip VIVA, Senin, 19 Oktober 2020.

Usai video itu viral sejumlah artis pun mengunggah ulang video itu. Bahkan, Denny Cagur sempat membandingkan video itu dengan video saat Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Eko Patrio sedang makan di pinggir jalan.

Denny mengunggah video di Instagram story miliknya. Ia juga me-mention Raffi, Ruben dan Eko.

"Nih dapat salam dari yang nongkrong dipinggiran. Epic comeback," tulis Denny.

Selain itu, selebgram Salmafina Sunan juga mengunggah video Denise bersama dengan teman-temannya itu. Salma mengaku heran dengan kelakuan orang-orang yang ingin viral.

"Wkwkwkwkwk yaampun ada ada saja manusia pengen viral," tulis Salma.

Video yang diunggah oleh akun gosip itu pun mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka menganggap Denise Chariesta dengan teman-temannya itu tidak sebanding dengan para artis.

"Duh ada ada saja tingkah manusia yang butuh pengakuan tapi lupa caranya menggunakan akal sehat dan menyingkiran harga diri. Kadang kaya raya tapi nggak jadi jaminan punya harga diri," tulis warganet.

"Diketawain harga mobil2annya Rafathar," tulis warganet lainnya.

"Dpt salam tuh dr orang tajir di ketawain lu sama Rafathar," tulis pengguna Instagram.