Raffi-Gigi Ingin Punya Baby Lagi, Ini Kata Warganet

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan 6 tahun pernikahan mereka, keduanya menikah pada 17 Oktober 2014. Untuk merayakan itu Raffi mengajak seluruh keluarganya untuk berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. 

Selama perjalanan 6 tahun pernikahan sudah banyak lika-liku rumah tangga yang dilewati Raffi dan Gigi panggilan akrab Nagita Slavina. Bahkan, selama perjalanan berumah tangga ini baru diketahui jika Raffi dan Gigi sempat bertengkar. 

Gigi pun sempat ingin menceraikan Raffi saat keduanya terlibat pertengkaran itu. Namun, kini Raffi dan Gigi sudah kembali romantis. Raffi kini tidak jarang menunjukkan kemesraannya dengan Gigi. 

Raffi dan Gigi pun telah dikaruniai seorang anak, Rafathar Malik Ahmad. Tetapi keduanya tampak telah memperlihatkan keinginannya untuk segera mendapatkan anak kedua.

Baca juga: Raffi Ahmad Kegep Lagi Cari Kos-kosan di Depok, Buat Apa?

Hal itu diungkapkan keduanya pada akun Instagram, @raffinagita1717. Pada postingan itu Gigi terlihat sedang menggendong anak dari Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong. 

Selain itu, Raffi dan Gigi juga mengunggah beberapa momen saat mereka sedang liburan di Labuan Bajo bersama dengan sang anak Rafathar. 

"Pengen cepet punya baby lagi," tulis @raffinagita1717 dikutip VIVA, Senin 19 Oktober 2020.

Melihat postingan dari idolanya itu. Para penggemar Raffi dan Gigi pun mendoakan agar keduanya segera diberikan momongan sehingga Rafathar bisa memiliki adik. 

"Kami bantu amiinnn-kan," tulis warganet. 

"Aamiin aamiin aamiin ya rabbal Alamin semoga doa kalian di jabah sama Allah swt," tulis penggemar Raffi dan Gigi. 

"Mama gigi smga cepet dpt baby lagi," tulis pengguna Instagram. "Semoga aa rafathar cpt punya adik biar makin rame," tulis warganet lainnya.