5 Foto Telanjang Dada Seleb Pria Bikin Warganet Khilaf

Deretan artis pria foto telanjang dada.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sejumlah artis di Tanah Air sering mengabadikan kegiatan keseharian mereka di media sosial. Bukan hanya soal pekerjaan saja, para selebritis ini juga tak sungkan berbagi foto dengan beragam pose. Bagi sederet selebritis pria, memamerkan tubuh atletis dengan bertelanjang dada biasa mereka lakukan di media sosial.

Siapa saja mereka? Berikut ini deretan selebritis pria yang tertangkap pernah foto bertelanjang dada dan bikin para penggemarnya histeris.

Baca juga: Heboh, Jefri Nichol Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja

Jefri Nichol

September lalu, Jefri Nichol pernah mengunggah fotonya tengah bertelanjang dada di depan sebuah cermin. Foto tersebut menunjukkan bagaimana perut sixpack Jefri yang mengundang banyak komentar netizen.

"Its okay to thirst trapping once in a while," kata Jefri di laman Instagramnya.

Bukan hanya netizen, sejumlah selebritis tanah air juga ikut mengomentari unggahan foto tersebut.

"aduh kakak," komentar Bryan Domani.

"beli dimana jep perut begitu gw nitip atu lah," ungkap Ernest Prakarsa.

Bukan sekali saja, Jefri Nichol juga sempat beberapa kali mengunggah foto bertelanjang dada seperti saat tengah merokok. 

Verrel Bramasta

Belum lama ini, putra sulung dari Vena Melinda ini pernah mengunggah foto tengah bertelanjang dada di sebuah lapangan basket. Diketahui foto itu diambil saat Verrel Bramasta baru saja melakukan kegiatan pencak silat bersama dengan salah satu atlet pencak silat. Terlihat otot perut Verrel yang six pack, serta otot lengannya yang terbentuk kekar.

"Cerita nya jadi anak pencak silat????," tulis dia. 

Sontak unggahan Verrel menuai banyak komentar netizen

"kak gila ototnya besar banget," ujar netizen.

"njir bkn khilaf ddq2," komentar netizen lainnya.

"njir badannya ya Allah," komentar lainnya.

Al Ghazali

Al Ghazali juga sempat mengunggah foto bertelanjang dada saat berada di Raja Ampat tiga tahun yang lalu. Dalam foto itu, otot di lengan dan perut Al sudah mulai terbentuk. Sontak unggahan Al itu menuai banyak komentar netizen.

Baca juga: Jomblo Jangan Sirik, Ini Foto-foto Mesra Al Ghazali dan Alyssa Daguise

"oh my.. oh my.. oh my..," kata netizen.

"perfect bgt dah," ujar lainnya.

"kren al," timpal netizen lain.

Tidak hanya itu, Al Ghazali juga sempat mengunggah sesi photoshoot bersama sang kekasih. Dalam foto itu, Al juga bertelanjang dada sambil memeluk sang kekasih yang menggunakan dress hijau.

Richard Kyle

Sebelum terjun menjadi artis, Richard Kyle adalah seorang model. Tak heran jika dia memiliki tubuh yang ideal. Richard ini juga kerap menunjukkan gaya ketika bertelanjang dada. Seperti baru-baru ini dia mengunggah foto tengah berada di Labuan Bajo sambil menikmati sunset.

Denny Sumargo

Aktor sekaligus pebasket Denny Sumargo kerap memamerkan bentuk tubuh atletisnya di akun sosial media pribadinya. Seperti unggahan terbarunya, terlihat Denny memamerkan perut sixpack-nya saat berada di sebuah tempat sasana olahraga.