Belum Nikah, Deretan Seleb Ini Berani Foto Vulgar Bareng Pacar

Billy Syahputra dan Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @fdphotography90

VIVA – Pasangan selebriti yang tengah dimabuk asmara senang mengabadikan momen mesra. Tak sedikit yang membuat konsep tertentu demi mengabadikan kenangan manis tersebut.

Tak cuma konsep romantis, konsep foto yang terkesan vulgar pun berani mereka lakukan. Beberapa selebriti dengan sang kekasih pernah mengabadikan momen dengan gaya yang luar biasa seksi dan dianggap vulgar. Siapa saja mereka?

Amanda Manopo & Billy Syaputra

Foto Amanda Manopo dan Billy Syahputra dianggap tidak wajar oleh para netizen. Dari akun instagram @fdphotography90 terlihat Billy bertelanjang dada. Adik alm. Olga Syahputra itu melepas kemeja putih panjangnya sehingga badan bagian depannya terekspos.

Baca juga: Unggah Foto Mesra Billy Syahputra-Amanda Manopo, Akun IG Ini Dihujat

Sedangkan Amanda Manopo terlihat tampil hanya dengan busana kemben dan sarung tangan lace bernuansa putih. Pose Amanda dalam foto itu terlihat merangkul Billy Syahputra dengan pandangan wajah ke arah kamera. Selain itu, area dada Amanda Manopo juga terlihat menempel pada dada Billy Syahputra.

Al Ghazali & Alyssa Daguise

Foto Al Ghazali bersama sang kekasih, Alyssa Daguise juga mengundang perhatian. Dia bertelanjang dada memeluk Alyssa yang mengenakan dress seksi berwarna hijau.

Kemudian kepala Al bersandar ke dada Alyssa. Keduanya menatap ke arah kamera dengan gaya fesyen yang diarahkan oleh fashion stylist Ivan Teguh Santoso. 

Kevin Aprilio & Vicy Melanie

Musisi muda Kevin Aprilio sudah lama menjalin asmara dengan Vicy Melanie. Mereka pun dikabarkan akan segera menikah.

Baca juga: Intip Foto Prewedding Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Serba Hitam

Oleh karena itu, banyak momen mesra yang diabadikan di akun Instagram masing-masing. Mereka senang berlibur ke luar kota dan luar negeri.

Salah satu foto ketika mereka liburan di Bali pada bulan Juli 2018, keduanya tampak mesra di tepi kolam renang. Vicy mengenakan kemben hitam dengan celana pendek.

Pose Vicy didekap erat oleh putra sulung Addies MS dan Memes itu. Warganet menganggap kalau foto itu layaknya foto prawedding karena mengumbar kemesraan yang begitu mendalam. Tak sedikit pula yang berharap mereka menjalin hubungan selama dan segera menikah.