Raffi Ahmad-Nagita Dapat Ucapan Anniv dari Ketinggian 10 Ribu Kaki

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan hari jadi 6 tahun pernikahan mereka. Keduanya menikah pada 17 Oktober 2014.

Ternyata, selain hadiah spesial yang diberikan oleh Raffi dengan mengajak seluruh keluarganya untuk berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Raffi dan Gigi, sapaan Nagita, juga mendapatkan hadiah ucapan dari ketinggian 10 ribu kaki.

Ucapan itu diberikan oleh Batalyon Komando 461 Paskhas, yang memberikan persembahan untuk keduanya.

"Untuk saudara saya, Raffi dan Gigi, terimalah persembahan kami dari ketinggian 10 ribu skydive," ucap salah satu anggota dikutip VIVA, Selasa, 20 Oktober 2020.

Dalam video yang berdurasi lebih dari satu menit itu terlihat beberapa anggota yang sedang melakukan skydiving dengan membawa spanduk foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan bertuliskan 'Happy Anniversary'.

Tidak hanya itu, ada juga salah satu penerjun yang membawa spanduk yang lebih besar lagi dengan foto pasangan itu dan tulisan yang sama. Di akhir video, terlihat beberapa anggota yang secara bersama-sama mengucapkan selamat kepada Raffi dan Gigi.

"Buat saudara saya, Raffi dan Gigi, selamat hari ulang tahun pernikahan yang ke-6. Sukses selalu, setia dunia akhirat. Hormat dari kami Komando," ucapnya.

Raffi Ahmad pun mengunggah video itu di akun Instagramnya bersama dengan Nagita Slavina, @raffinagita1717. Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 1,8 juta orang dan mendapatkan lebih dari 3 ribu komentar.

"Special Thanks to KORPASKHAS. Bang @nange009285," tulis @raffinagita1717.