Gak Bisa Hedon karena COVID-19, Hotman Paris Rayakan Ultah di Rumah

Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tengah berbahagia. Dia merayakan hari ulang tahun yang ke-60 tahun pada hari Selasa, 20 Oktober 2020.

Hotman pun mendapat kejutan dari ketiga buah hati dan istri tercintanya di rumah. Saat tengah malam tiba, dia diberi kue ulang tahun yang berbentuk dirinya sendiri mengenakan setelan jas berwarna kuning.

Baca Juga: Ditemplok Nikita Mirzani, Hotman Paris Minta Ampun

Kue tersebut juga didesain layaknya Hotman duduk di sofa berwarna coklat. Ada beberapa buku mengenai hukum yang disusun di bawah. Desain kue terlihat layaknya Hotman berada di dalam ruang kerja atau perpustakaan.

Tak lupa desain kue dengan bentuk mobil mewah Lamborghini berwarna kuning diselipkan di bagian bawah kue tart. "Happy birthday Bapa", demikian tulisan yang ada di kue tersebut. Hotman yang masih dibalut baju handuk tersebut terlihat memegang kue tart itu.

"Saat tengah malam dibangunin anak anak," tulis Hotman Paris di instagram.

Ternyata pria berdarah Batak itu sebenarnya ingin merayakan ulang tahun di Bali. Namun, pandemi COVID-19 yang melanda Tanah Air membuatnya hanya bisa merayakan hari bahagianya dengan istri dan ketiga anaknya di rumah.

"Terima kasih (atas ucapan ultahnya). Rencana di Bali," kata Hotman saat dihubungi VIVA, Selasa, 20 Oktober 2020.

Beberapa kolega juga menyambangi ke rumah Hotman untuk memberi kado dan ucapan ulang tahun. Tak lupa sekretaris pribadi, Benny Janah turut memberi kado mewah, yakni ikat pinggang Hermes yang harganya puluhan juta Rupiah.

Kemudian ada tamu seorang gadis cantik memberinya kado berupa baju kaos putih brand Hermes. Hotman senang menerima hadiah ke sekian puluh kali itu.

Hotman juga membagikan momen di rumah bersama anak dan istri, lengkap dengan sejumlah makanan di atas meja makan. Ada beberapa kue tart, buah-buahan, dan jenis masakan lainnya.

"Suasana ultah Hotman di musim ancaman corona!!" tulis Hotman.

Hotman Paris juga membagikan momen ulang tahun di tahun sebelumnya. Dia merayakan di sebuah restoran mewah di Singapura.