Cerita Al Ghazali Minta Izin Mau Nikahi Alyssa Daguise

Al Ghazali dan Alyssa Daguise.
Sumber :
  • Instagram @alghazali7

VIVA – Meski baru berusia 23 tahun, Al Ghazali sudah menunjukkan keseriusannya dengan sang kekasih Alyssa Daguise. Dalam sebuah video di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Al mengungkapkan keseriusan itu.

Dalam video itu, Maia Estianty bertanya kepada Al terkait hubungannya dengan Alyssa. Al pun mengaku jika ia telah berbicara kepada ayah Alyssa dan mengungkapkan keseriusannya untuk menikah dengan kekasihnya itu.

"Serius lah, alhamdulillah. Beneran, beneran. Kalau lamar, belum. Cuma udah izin sama papanya. Izinnya untuk apa ya kata-katanya? Izin untuk minta mandat," ucap Al dengan malu-malu dikutip VIVA, Selasa, 20 Oktober 2020.

Al yang telah menjalani hubungan pacaran dengan Alyssa sejak lama mengaku telah memikirkan untuk menuju ke tahap yang lebih serius lagi.

"Minta izin, kan hubungan aku sama Alyssa sudah hampir lima tahun. Jadi enggak mungkin enggak serius. Jadi aku bilang, ya kita sudah mikirin untuk ke tahap lebih serius, pernikahan. Aku target (menikah) minimal 25," kata Al Ghazali.

Maia Estianty pun membongkar sebuah rahasia bahwa Al saat ini sedang mencari-cari rumah yang terbaik untuk masa depannya nanti.

"Oh iya, dia sekarang lagi cari-cari rumah, guys. Dia udah memikirkan masa depan beli rumah gitu," kata Maia.

Bahkan, Maia telah membayangkan dirinya akan segera menjadi seorang mertua jika Al dan Alyssa menikah dalam waktu dekat ini.

"Maia Estianty mau jadi mertua," ucap Maia.

"Mau jadi nenek apalagi," sambung Al.

Maia juga sedang berpikir panggilan apa yang cocok untuknya jika Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah menikah nanti. Karena meski sebagai mertua, Maia tetap ingin terlihat memiliki gaya yang muda.

"Eke jadi oma masih ya oma-oma yang funky. Oma-oma yang muda. Manggilnya nanti apa ya enakny?" ucap Maia Estianty.