Pangeran Tak Kunjung Datang, Putri Tidur Kekeyi Bangun Sendiri

Kekeyi.
Sumber :
  • Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23

VIVA – Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau lebih akrab disapa Kekeyi, baru-baru ini membuat kehebohan lagi di media sosial. Melalui akun Instagram, Kekeyi bergaya layaknya Putri Salju yang sedang tertidur dan menunggu pangeran untuk menciumnya.

Dalam foto-foto yang diunggah, Kekeyi nampak tertidur di atas kasur dengan sprei dan bantal putih, yang sudah ditaburi dengan bunga. Tidak hanya itu, Kekeyi bahkan mengenakan kostum mirip Putri Salju lengkap dengan riasan wajah bak putri dongen itu.

Namun, bukan di dalam kamar atau di dalam ruangan, Kekeyi melakukan 'ritual' itu di halaman rumah, di mana di sekelilingnya terdapat beberapa hewan peliharaan, seperti ayam, kucing, hingga angsa.

Baca juga: Diinjak Sapi, Kekeyi ke Rumah Sakit

Sayangnya, sang pangeran yang ditunggu tak kunjung datang, sehingga Kekeyi akhirnya memutuskan untuk bangun sendiri, meski belum ada satu pria pun yang menciumnya. Momen tersebut kembali dibagikan Kekeyi di Instagram pribadi.

"Putri tidurnya udh bangun sahabat. Ada yang tau ngak pangeran ku dimana. Kelamaan nih gak datang" akhirnya bangun sendiri. Tolong kalau ada yang tau pangeranku dimana kabari ya," tulis @rahmawatikekeyiputricantikka23, dalam caption mengiringi unggahan fotonya, dikutip VIVA, Rabu 21 Oktober 2020.

Sama seperti caption yang ditulis, dalam foto terbaru yang diunggah, Kekeyi sudah tidak tertidur lagi. Ia nampak berdiri tegak sambil ber-selfie, masih dengan kostum dan riasan yang sama. 

Warganet pun kembali membanjiri kolom komentar. Ada yang bingung dengan konsep yang dibuat, ada yang terhibur, tapi tak sedikit juga yang mencibir wanita 25 tahun itu.

Baca juga: Kekeyi Menangis, Berharap Akun Instagramnya Kembali

"Ini budhe konsepnya kek gimana sih," ujar warganet diiringi emoticon menangis. 

"Putri terbangun gegara pangerannya kelamaan atau gegara dicium angsa?" kata yang lain.

"Kekeyi tingkah laku kekonyolan mu bikin mood ku membaik," tutur netizen.