Alasan Arief Muhammad Pasang Baliho Siap Jadi Nomor 1

Arief Muhammad
Sumber :
  • Instagram @ariefmuhammad

VIVA – YouTuber Arief Muhammad sempat membuat kehebohan di media sosial Instagram. Ia pernah memasang sebuah baliho bertuliskan Siap Jadi Nomor 1. Akhirnya setelah menunggu-nunggu Arief mengungkapkan alasannya itu. 

Dalam sebuah postingan di Instagram pribadinya, Arief awalnya membahas mengenai tahun 2020 yang dianggap sebagai salah satu tahun yang buruk untuk seluruh masyarakat dunia. 

"Bismillah.. 2020 bukan tahun yang mudah untuk kita lalui. Banyak sekali yang kehilangan, diteror ketakutan, serta dilanda kesedihan. Belum lagi isu resesi yang membuat kita semakin khawatir dan bertanya-tanya, kapan ya semua ini berakhir? Atau mungkin, memang nggak ada ujungnya?" tulis Arief dikutip VIVA, Rabu, 21 Oktober 2020.

Baca juga: Siapa Arief Muhammad? Wajahnya Ada di Baliho Siap Jadi Nomor 1?

Lebih lanjut, Arief menyampaikan untuk bisa tetap bertahan di tengah kesulitan saat ini harus memiliki kesiapan yang baik untuk hal-hal yang tidak terduga ke depannya.  Mewakili semangat anak muda, Arief menyuarakan semangat untuk terus maju dan berkembang agar bisa tetap bergerak ke depan. 

"Yang saya tahu, untuk tetap bertahan dan tumbuh, kita perlu bersiap untuk hal-hal yang tidak terduga kedepannya. Tidak peduli terjebak pandemi atau hal sulit apapun yang datang menghampiri. Untuk itu, mewakili anak muda yang tidak pernah berhenti menjadi produktif, saya teriakkan semangat untuk terus maju, terus berkembang, dan terus bergerak ke depan," tulisnya lagi. 

Ternyata, tulisan di baliho itu ada karena Arief telah mengakuisisi salah satu perusahaan yang bergerak dibidang fashion. Ia berharap dengan kepemimpinannya brand tersebut bisa menjadi nomor satu di Indonesia. 

"Dengan ini, saya, Arief Muhammad, mendeklarasikan secara resmi bahwa Prepp Studio telah resmi saya akuisisi. Ketimbang saya beli bajunya, mending saya beli saja brand dan perusahaannya. InsyaAllah di bawah kepemimpinan Arief Muhammad dan @dimasmairyan, partner sekaligus founder, Prepp Studio akan menjadi BRAND FASHION PRIA NOMOR 1 DI INDONESIA," tulisnya. 

Melihat hal itu, sang istri Tiara Pangestika berharap suaminya tidak benar-benar berfikir untuk menjadi pemimpin sebuah daerah atau negara suatu saat nanti. 

"Jangan terbersit nyalon beneran ya, anda," tulis akun Instagram @tiarapangestika.

Ternyata keputusan yang diambil oleh Arief ini tidak diberitahukan kepada rekan-rekan artis dan YouTuber. Cukup banyak yang kaget setelah mengetahui Arief mengakuisisi sebuah perusahaan fashion. 

"Kesel gila. gw warga bintaro udah seneng padahal," tulis @adipati.

"Gue sampe tlp2 sangking keponya tetep disuru nunggu, ternyata," tulis @fadiljaidi.

"Waaaw s3 marketing nya harvard nih! Congratsss rip!! Jadi acuan buat kaum rebahan kek gue “daripada beli bajunya, mending beli brand dan perusahaannya” WAAAAW SUCH A MOTIVATIONNN!!" tulis @ardinhai.