Sifat Nathalie Holscher Akhirnya Terbongkar

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Pasangan kekasih yang saat ini tengah ramai diperbincangkan, yakni Sule dan Nathalie Holscher, beberapa waktu yang lalu hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Rans Entertainment.

Dalam konten YouTube tersebut, Sule dan Nathalie tampak berbincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka membicarakan banyak hal, salah satunya adalah soal Nathalie yang ternyata suka cemburuan.

“Cemburuan banget ya, katanya Nathalie nya cemburuan banget, Kang Sule \nya juga cemburuan banget, benar?,” tanya Raffi kepada Sule dan Nathalie dikutip VIVA dari channel YouTube Rans Entertainment yang tayang beberapa waktu lalu.

“Iya (cemburuan),” jawab Sule. 

Jawaban Sule dibenarkan oleh Nathalie Holscher. Sule selama ini ingin memiliki pasangan yang memiliki sifat cemburu. Selama menjalin hubungan Sule belum pernah merasa dicemburui. 

“Aku pengin punya pasangan yang cemburuan. Karena aku belum merasakan, pengin ngerasain aku dicemburin,” kata Sule.

Sule beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita. Namun baru Nathalie Holscher yang mampu membuatnya sejauh ini. Nathalie Holscher bahkan sudah mendekatkan diri ke keluarga Sule.

Hal itu berbuah manis karena hubungan Sule dan Nathalie juga sudah disetujui oleh anak-anaknya, salah satunya anak perempuan Sule, Putri Delina, . Putri mengungkapkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi.

“Setuju. Karena yang kali ini Putri ngerasa bisa jaga anak-anak juga," ujar Putri Delina dikutip VIVA dari tayangan YouTube.

Beberapa waktu lalu, Sule dan Nathalie Holscher diisukan mengadakan lamaran. Hal itu timbul karena muncul foto-foto Sule dan Nathalie yang mengenakan pakaian rapi dan senada. Namun hal tersebut sudah dibantah oleh keduanya.

Selain itu, kabarnya Sule akan melangsungkan pernikahan dengan Nathalie dalam waktu dekat. Namun pihak KUA Jatisampurna, Bekasi, kawasan Sule tinggal mengatakan belum ada berkas masuk atas nama kedua orang tersebut.