Baru 3 Bulan, Anak Cut Meyriska Sudah Direbutin Jadi Mantu

Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Sumber :
  • Instagram/cutratumeyriska

VIVA – Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska bercerita mengenai perkembangan anak laki-lakinya, Shaquille Kaili Danuarta, yang saat ini sudah berusia tiga bulan.

Cut menjelaskan bahwa tumbuh kembang anak pertamanya tersebut berjalan dengan sangat baik. Menurut Cut, Shaquille saat ini sudah semakin lucu.

“Sekarang baby umurnya sudah 3 bulan 3 hari. Masyaa Allah kita happy banget, perkembangannya pesat, tambah lucu. Sudah kurang tidurnya lebih banyak mainnya,” ucap Cut saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bayi tampan tersebut juga saat ini sudah semakin populer di media sosial. Akun Instagram resmi milik Shaquille, saat ini sudah memiliki jumlah followers sebanyak lebih dari 99 ribu.

Bahkan, ada warganet yang ingin menjadikan bayi berusia tiga bulan itu sebagai menantu. Menanggapi hal tersebut, Cut mengaku merasa senang karena banyak yang sayang kepada anak laki-lakinya itu.

“Sudah di-booking ya (jadi calon mantu) haha. Kasihan banget masih kecil sudah di-booking. Ya lucu saja sih, happy saja banyak yang suka, banyak yang sayang sama Shaquille,” kata Cut Meyriska.

Roger pun mengucapkan terima kasih kepada para warganet yang telah memberi doa yang terbaik untuk Shaquille.

“Terima kasih atas doanya juga, support-nya, Shaquille jadi sehat seperti sekarang. Doain juga supaya jadi anak yang saleh. Ya senanglah kita sebagai orang tua ya pastinya ya,” kata Roger.