Cut Meyriska Ogah Arahkan Anak Jadi Artis

Cut Meyriska.
Sumber :
  • Instagram @cutratumeyriska

VIVA – Pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska tampaknya tidak mau memaksakan untuk mengarahkan sang anak, Shaquille Kaili Danuarta, untuk terjun ke dunia hiburan ketika sudah besar nanti.

“Kita balik lagi ke anaknya ya, tergantung Shaquille-nya itu nyamannya seperti apa. Seperti orangtuanya atau dia enggak mau. Dia maunya gimana itu kan di tangannya Shaquille,” ucap Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini ia belum memiliki gambaran terkait karier sang anak di masa depan, mengingat saat ini Shaquille baru berusia tiga bulan.

“Kalau masih kecil, aku belum mikir jauh. Belum ada gambaran. Tapi biasanya kan untuk cita-cita itu kan dari hobinya anak kan. Mungkin SMP lah kita baru tahu hobinya ke mana. Mungkin akan dimatengin pas SMA sebelum dia kuliah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Roger Danuarta mengatakan bahwa ia dan Cut Meyriska akan selalu mendukung minat sang anak.

“Yang penting, apa pun minatnya anak, kita pasti akan support terus 100 persen. Karena dari situ kan bakatnya berkembang pesat kan anak-anak. Ya kita dukung-dukung saja sih sebenarnya,” kata Roger.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikaruniai seorang anak laki-laki, pada tanggal 17 Juli 2020. Anak pertama Cut dan Roger tersebut diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.