Anya Geraldine Bikin Heboh hingga Lee Min Ho Belajar Bahasa Indonesia

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Berita mengenai selebgram Anya Geraldine dan kekasih Sule, Nathalie Holscher menjadi dua dari beberapa berita yang paling banyak menarik perhatian pembaca VIVA hari Kamis kemarin, 22 Oktober 2020.

Selain itu, masih ada beberapa berita lain yang juga menyedot perhatian pembaca. Berikut lima artikel Showbiz terpopuler edisi Kamis, 22 Oktober 2020.

1. Anya Geraldine Foto Rebahan, Warganet: Dilihat Dosa Gak Dilihat Sayang

Artis cantik Anya Geraldine kembali membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram setelah mengunggah potret dirinya ke Instagram.

Anya mengunggah empat foto yang menampilkan ia tengah berbaring di atas ranjang. Dalam foto tersebut, Anya terlihat cantik dalam balutan busana berwarna putih. Anya juga tampak mengenakan perhiasan seperti kalung, anting dan cincin.

Baca selengkapnya di sini.

2. Sifat Nathalie Holscher Akhirnya Terbongkar

Pasangan kekasih yang saat ini tengah ramai diperbincangkan, yakni Sule dan Nathalie Holscher, beberapa waktu yang lalu hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Rans Entertainment.

Dalam konten YouTube tersebut, Sule dan Nathalie tampak berbincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka membicarakan banyak hal, salah satunya adalah soal Nathalie yang ternyata suka cemburuan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Baru 3 Bulan, Anak Cut Meyriska Sudah Direbutin Jadi Mantu

Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska bercerita mengenai perkembangan anak laki-lakinya, Shaquille Kaili Danuarta, yang saat ini sudah berusia tiga bulan.

Cut menjelaskan bahwa tumbuh kembang anak pertamanya tersebut berjalan dengan sangat baik. Menurut Cut, Shaquille saat ini sudah semakin lucu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Intip Kantor Baru Milik Andre Taulany, Wow Mewah!

Presenter ternama Andre Taulany memperlihatkan kantor baru miliknya yang baru saja di-launching. Andre memperlihatkan ruangan-ruangan yang ada di kantor miliknya itu melalui sebuah konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube miliknya, TAULANY TV.

Konten YouTube tersebut berjudul DOBRAK KANTOR BARU TEMA INDONESIA.. KANTOR TERMEWAH, TERMAHAL, TERKEREN DI INDONESIA.

Baca selengkapnya di sini.

5. Lucunya Lee Min Ho Belajar Bahasa Indonesia

Lee Min Ho pekan lalu sempat membuat heboh para penggemar Tanah Air. Hal ini lantaran Lee Min Ho yang dipilih sebagai Brand Ambasador sebuah e-commerce bersama Agnes Monica.

Potret dirinya sebagai branda ambasador pun diunggah di akun Instagram resmi Lee Min Ho. Sontak ditetapkannya sebagai regional Brand Ambasador tersebut membuat penggemar meninggalkan komentar lucu.

Baca selengkapnya di sini.