Blak-blakan, Mieke Amalia Ngaku Sempat Kumpul Kebo dengan Tora Sudiro

Mieke Amalia dan Tora Sudiro
Sumber :
  • Instagram/t_orasudi_ro

VIVA – Artis Mieke Amalia belum lama ini membeberkan mengenai kisah cintanya dengan sang suami, Tora Sudiro. Sebelum resmi menikah pada tahun 2009 lalu, Mieke mengaku bahwa dia dan Tora sempat menjalin hubungan secara sembunyi-sembunyi.

Alasannya, karena Tora masih memiliki istri. Bahkan, pada saat mereka berpacaran, Mieke mengaku susah untuk bertemu dengan Tora.

Mieke Amalia yang didampingi Tora membeberkan hal tersebut kepada Soleh Solihun dalam video yang diunggah ke channel YouTube 3SCOND TV.

Baca juga: Mieke Amalia Grogi Satu Panggung dengan NCT 127

“Kita saja ketemu sudah susah. Kalau dulu kan waktu pacaran tuh ke kamar mandi (berbisik) aku lagi di kamar mandi. Untung-untung gue dikawinin," kata Mieke Amalia dikutip VIVA, Jumat, 23 Oktober 2020.

Pernikahan Mieke dan Tora kini sudah memasuki usia 11 tahun. Selama itu, Mieke membongkar bagaimana kisah cinta yang mereka jalani, mulai dari bertemu sembunyi-sembunyi hingga hidup bersama tanpa ikatan pernikahan.

“Tahun ini, Insya Allah Desember besok sudah 11 tahun. Pacaran kita kan berapa (lama)? Kumpul kebonya saja berapa? Ngumpet-ngumpetnya berapa?" ucap Mieke.

"Samenleven (hidup bersama) kagak ketahuan, lu bayangin enggak. Duh, itu benar-benar ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu. Itunya saja sudah dua tahun sendiri kali tuh," ucap Mieke menambahkan.

Kemudian, Tora mengatakan bahwa saat ini semua orang sudah tahu mengenai kisah cintanya dengan Mieke. “Jadi tahu dong orang-orang semua, kamu (Mieke) kasih tahu," kata Tora Sudiro.

Baca juga: Tora Sudiro: Mawar de Jongh Mainnya Dahsyat

“Gak apa-apa lah, sudah terlanjur kepalang juga, sudah tua juga, mau gimana lagi sih,” kata Mieke merespons.

Sebagai informasi, sebelum menikahi Mieke Amalia pada tahun 2009, Tora Sudiro terlebih dahulu menikah dengan seorang wanita bernama Anggraini Kadiman. Tora dan Anggraini menikah pada tahun 1999, dan bercerai pada tahun 2009.