Bongkar Masa Lalu dengan Tora Sudiro, Mieke Amalia: Emang Kita Salah

Tora Sudiro dan Mieke Amalia.
Sumber :
  • Instagram Mieke Amalia

VIVA – Nama artis Mieke Amalia sedang ramai diperbincangkan karena blak-blakan mengenai kisah cintanya dengan sang suami, Tora Sudiro. Mieke membuat pengakuan, bahwa sebelum resmi menikah pada tahun 2009 lalu, dirinya dan Tora terlebih dahulu menjalin hubungan asmara secara sembunyi-sembunyi.

Keduanya menjalin hubungan asmara secara sembunyi-sembunyi karena pada saat itu Tora masih memiliki istri. Sontak saja, pengakuan Mieke Amalia tersebut menjadi viral dan diberitakan oleh banyak media.

Mieke blak-blakan mengenai hal tersebut dalam sebuah konten video di channel YouTube 3SCOND TV.

Usai pengkuannya itu menjadi viral, Mieke mengunggah sebuah pernyataan ke Instagram pribadinya. Wanita kelahiran Jakarta itu tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berdua bersama Tora Sudiro.

Baca juga: Blak-blakan, Mieke Amalia Ngaku Sempat Kumpul Kebo dengan Tora Sudiro

Melalui pernyataan yang ditulis sebagai caption dalam unggahannya tersebut, Mieke mengakui bahwa apa yang dilakukannya dengan Tora pada saat itu, merupakan tindakan yang salah. 

Mieke juga mengatakan bahwa pada saat itu, ia dan Tora menemukan cinta pada saat yang tidak tepat.

“Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga,” tulis Mieke dikutip VIVA, Jumat 23 Oktober 2020.

“Dulu kita menemukam cinta di saat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu,” tulis Mieke menambahkan.

Mieke juga menjelaskan bahwa dirinya dan Tora belajar dari masa lalu, untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik.

“Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak,” tulis Mieke.

Lebih lanjut, Mieke juga berharap bahwa ia dan Tora bisa selalu bersama hingga maut memisahkan.

“Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat , dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak” sampe nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA,” tulis Mieke.