Bongkar Hubungan Gelap dengan Tora Sudiro, Ini Profil Mieke Amalia

Mieke Amalia dan Tora Sudiro.
Sumber :
  • Instagram @mieke_amalia

VIVA – Artis Mieke Amalia belum lama ini membuat pengakuan menghebohkan mengenai kisah cinta masa lalunya dengan sang suami, Tora Sudiro.

Saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube di channel YouTube 3SECOND TV, Mieke menjelaskan bahwa sebelum resmi menikah pada tahun 2009 lalu, ia dan Tora sempat menjalin hubungan asmara secara sembunyi-sembunyi karena Tora pada saat itu masih memiliki istri.

Baca Juga: Bongkar Masa Lalu dengan Tora Sudiro, Mieke Amalia: Emang Kita Salah

Karena pengakuannya tersebut, nama Mieke pun ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh media.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Mieke Amalia yang saat ini menjadi istri Tora Sudiro tersebut? Lalu, seperti apa perjalanan kariernya di dunia hiburan Tanah Air? Berikut selengkapnya, dihimpun daro berbagai sumber.

Dihimpun dari berbagai sumber, Mieke lahir di Jakarta, pada tanggal 24 April 1977. Wanita berusia 43 tahun itu mulai terkenal di dunia hiburan Tanah Air setelah bergabung di sebuah acara komedi, yang tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Setelah itu, ia mulai terjun ke dunia perfilman dengan membintangi sebuah film berjudul Angkerbatu, yang tayang pada tahun 2007 lalu. Kemudian, Mieke kembali berperan dalam beberapa judul film, di antaranya adalah film The Wedding & Bebek Betutu tahun 2015.

Selain film, Mieke juga dikenal sebagai seorang bintang sinetron. Hingga saat ini, Mieke sudah membintangi lebih dari 10 judul sinetron.

Sebelum menikah dengan Tora Sudiro pada tahun 2009, Mieke terlebih dahulu menikah dengan Hendra Wijaya.

Mieke Amalia dan Hendra menikah pada tahun 1999, lalu kemudian bercerai pada tahun 2006. Dari pernikahannya dengan Hendra, Mieke dikaruniai dua orang anak.