Rumah Masa Depan Atta Halilintar, Bisa Habiskan Banyak Waktu Sama Anak

Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram/attahalilintar

VIVA – Atta Halilintar mengaku telah mendesain rumah masa depannya sejak lama. Rumah itu nantinya akan dipersembahkannya untuk sang anak tercinta.

Untuk rumah masa depannya, Atta menginginkan rumah yang dapat mengakomodir semua kegiatannya.

"Desain ala aku banget. Gak usah luas banget tapi apa yang dibutuhkan ada di rumah. Ada studio, ada tempat tinggal, ada ruang meeting, lapangan futsal, yang penting semuanya ada di rumah," kata dia dalam webinar Tips Membangun Rumah Bagi Pasangan Milenial, belum lama ini.

Baca juga: Atta Halilintar Takut Didatangi Nikita Mirzani, Ngeri Gak Pakai Bra

Tidak hanya itu, untuk rumah masa depannya juga harus children friendly. Sebab, dia ingin dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama anaknya kelak di rumah.

“Ketika punya anak aku gak mau tempat kerja jauh dari rumah. Gak mau habis di jalan. Rumah ada tempat yang mewakili kerjaku, ada tempat meeting, jadi gak kehilangan waktu sama anak," jelas dia.

Soal desain rumah, Atta mengusung konsep futuristik. Desain interiornya dia ingin ada material kayu agar terkesan cozy. Selain itu, rumah masa depannya juga dilengkapi dengan basement dan rooftop.

Baca juga: Saat Liburan Bareng, Atta Halilintar dan Aurel Sekamar atau Pisah?

"Aku juga suka high ceilling biar sinar matahari masuk. Aku kan rencananya mau punya banyak anak nanti di basement itu ada kamar ada hall, open space lah. Rooftop untuk olahraga, ada lapangan futsal dan basket," jelas Atta.