Chelsea Olivia Lahiran Saat Pandemi COVID-19, Glenn Alinskie Deg-degan

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Aktor tampan Glenn Alinskie mengaku sempat was-was karena sang istri, Chelsea Olivia melahirkan di saat pandemi COVID-19. Ya, Chelsea melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki hari Selasa, 20 Oktober 2020. 

Bayi bernama Dante Oliver Alinskie itu dilahirkan dengan proses persalinan sectio caesar. Dante lahir dengan berat badan 3,3 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

Baca juga: Selamat! Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Dikaruniai Anak Kedua

Glenn menjelaskan kalau dia selalu berusaha meyakinkan Chelsea agar tidak ketakutan.

"Kebetulan di masa pandemi gini kita juga deg-degan, dari awal bisa enggak ya kayak yang pertama kita dampingi terus, nanti Chelsea ketakutan enggak. Takut juga, planning kita awal-awal enggak akan berjalan sesuai rencana kita. Tapi Puji Tuhan semuanya berjalan dengan lancar," kata Glenn saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro.

Glenn bersyukur dapat menemani Chelsea selama proses persalinan di ruang operasi. Chelsea pun saat ini dalam kondisi sehat dan masih dalam tahap pemulihan.

"Jadi aku bisa dampingi Chelsea juga selama proses caesar. Chelsea masih pemulihan karena caesar," ucap pria berdarah Tionghoa itu.

Sebelum melahirkan, Glenn dan Chelsea menyiapkan segala rencana. Hal ini lantaran pandemi COVID-19 yang tak tahu entah kapan berakhir.

Baca juga: Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Rayakan 13 Tahun Perjalanan Cinta

Putri sulungnya, Nastusha juga harus mengikuti swab test agar bisa ikut menemani sang ibunda di ruang perawatan.

"Khawatir kita berdua gila-gilaan banget aduh ini hamil di saat seperti ini. Banyak plan B dan C, takut rencana enggak bisa dilaksanain, misalnya Nastusha takut enggak bisa ikut yang kita khawatirkan. Pada harinya, Puji Tuhan dia bisa ikut juga dengan protokoler yang ketat harus di swab test, tes macam-macam kita jalanin semua," ungkap Glenn menjelaskan.