Dewi Perssik Semprot Warganet yang Sok Pintar

Dewi Perssik
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik membuat kehebohan di media sosial, khususnya Instagram. Pelantun single Mimpi Manis itu behasil menarik perhatian karena memberi penjelasan menohok kepada warganet.

Diketahui, Dewi Perssik belum lama ini melakukan syuting untuk acara ulang tahun salah satu stasiun televisi. Dewi melakoni adegan yang mengharuskan dirinya berenang di dalam kolam renang sedalam 16 meter. Namun ternyata, beberapa warganet tampak tidak percaya jika ada kolam renang yang memiliki kedalaman 16 meter.

Dewi tampak mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan komentar dari beberapa warganet yang tidak percaya dengan adanya kolam renang sedalam 16 meter tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dewi tampak memberi penjelasan menohok kepada para warganet tersebut. Dewi mengatakan bahwa kolam renang yang digunakannya itu, bukanlah kolam ikan. Kolam renang tersebut memiliki kedalaman yang bertahap.

“Hallo selamat pagii deprens, nihh mau kasih tau buat yg belum tau, kalo kita kemarin ambil adegan UNDERWATER untuk HUT MNC TV ke 29 yg bertempat di TRIBUANA DIVE CENTER. Dan KOLAM RENANG ini ( bukan kolam ikan jgn norak ) kedalamannya bertahap mulai dari 5m,10m sampai dgn 16m,” tulis Dewi Perssik dikutip VIVA, Senin, 16 Oktober 2020.

Baca Juga: Dewi Perssik Nekat Masuk ke Kolam Sedalam 16 Meter, Mau Apa?

Meski melakoni adegan di kolam renang dengan kedalaman 16 meter, Dewi menjelaskan bahwa hal itu sudah dilengkapi dengan standar keamanan yang jelas. Dewi juga berpesan kepada para warganet agar bisa menggunakan media sosial dengan smart.

“Kebetulan konsep kita itu free dive (tidak menggunakan tabung) dan kita di lengkapi safety diver, jadii kalo yg tidak tau monggo di cari tau biar gak sok pinter atau kepinteran jadinya keliatn O’ON ya kan, sekarang kita di era smart phone jadi tolong bersosial media yg SMART juga,” tulis Dewi.

“Dan tolong hargai semua team yg bertugas, gk mudah loh bikin treatment seperti itu, dan belum tentu yg lain pun mampu atau mau melakuannya. Untuk lebih paham monggo chek di channel youtube aku yaaa. SELAMAT PAGI DAN TETAP SEMANGAT,” tulisnya menambahkan.