Dapat Kejutan Ulang Tahun, Vanesha Prescilla Sampai Nangis

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Artis cantik Vanesha Presscilla mendapat kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-21, yang jatuh pada tanggal 25 Oktober 2020. Di hari spesialnya tersebut, Vanesha mendapat kejutan dari produser dan para pemain film Backstage, Robert Ronny, Sissy Priscilla, dan Achmad Megantara.

Kejutan tersebut dilakukan di kantor rumah produksi Paragon Pictures. Meski dilakukan secara sederhana di tengah pandemi COVID-19, namun kejutan tersebut berhasil membuat Vanesha merasa terharu hingga menitikkan air mata.

Baca juga: Corona Mewabah, Vanesha Prescilla Tetap Syuting Film

“Gak tahu mau ngomong apalagi. Senangnya sampai ke hati,” ujar Vanesha berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Sementara itu, kakak Vanesha yakni Sissy Priscillia berharap di usia Vanesha saat ini, adiknya itu bisa menjadi sosok yang lebih dewasa.

“Semoga Sasha gak cengeng lagi dan semoga film kita Backstage bisa diterima, dan bisa segera tayang di bioskop,” kata Sissy.

Selain dari para pemain dan produser film Backstage, Vanesha juga mendapat kejutan dari penggemarnya melalui tayangan video. Artis yang memiliki panggilan akrab Sasha itupun kembali menitikan air mata karena terharu.

“Terima kasih semua atas doa dan ucapannya. Doa yang sama buat kalian semua,” ucap Vanesha kepada para penggemarnya.

Baca juga: Dulu Jadi Guru Akting, Vanesha Prescilla Kini Main Film Bareng Kakak

Sebagai informasi, Vanesha berhasil dipercaya untuk memerankan tokoh Elsa dalam film Backstage. Film tersebut menjadi spesial karena Vanesha akan beradu akting dengan sang kakak yakni Sissy yang memerankan tokoh Sandra.

“Film Backstage telah mewujudkan mimpiku bisa bermain dalam satu film dengan kakakku,” kata Vanesha.