Ganteng dan Cantik, 7 Bintang Korea Ini Belum Pernah Pacaran

Artis Korea Hwang Min Hyun (tengah)
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA –Mulai hari ini libur panjang dimulai. Saat liburan panjang seperti ini, semua orang pasti ingin menghabiskan waktu liburan dengan seseorang yang spesial. Namun, ketika dengar kabar ini, kamu pasti terkejut. Sebab, gak disangka, ternyata ada beberapa bintang Korea yang tidak pernah mendapatkan kesempatan melakukan aktivitas romantis bareng pasangan. Bintang Korea berikut ini mengaku belum pernah pacaran.

Siapa saja bintang Korea terkenal yang ternyata masih jomblo itu? Berikut VIVA bocorin buat kalian para penggemar idol K-Pop yang pengen tahu, 7 bintang besar Korea yang secara mengejutkan belum pernah menjalin hubungan seperti dikutip laman Koreaboo.

Kim So Hyun

Kim So Hyun

Photo :
  • Koreaboo

Aktris Kim So Hyun masuk daftar pertama yang mungkin tidak mengejutkan. Dia memulai debutnya ketika dia berusia 7 tahun dan telah aktif di industri hiburan Korea sejak saat itu. 

Dalam sebuah wawancara, Kim So Hyun mengakui bahwa dia percaya alasan besar mengapa dia tidak mau berkencan atau menjalin hubungan romantis karena dia menggambarkan romansa dalam dramanya. Dia mengakui bahwa setelah sebuah drama usai, rasanya seperti sebuah hubungan yang nyata berakhir sehingga dia tidak merasa perlu untuk berkencan dalam kehidupan nyata.

Yeo Jin Goo

Yeo Jin Go

Photo :
  • Koreaboo

Mirip dengan aktris Kim So Hyun, aktor Yeo Jin Goo tidak pernah mendapat kesempatan untuk berkencan karena debutnya di usia muda. Dia memulai debutnya pada usia 8 tahun dan juga telah aktif di dunia akting sejak saat itu. 

Yeo Jin Goo mengakui dalam sebuah wawancara dengan Access Showbiz Tonight bahwa dia tidak pernah memiliki keinginan untuk berpacaran  karena alasan tertentu. Tetapi dia percaya bahwa cara terbaik untuk bertemu seseorang adalah secara alami dan organik.

Nam Ji Hyun

Nam Ji Hyun

Photo :
  • Koreaboo

Aktris lain yang masuk dalam daftar artis top jomblo adalah Nam Ji Hyun. Dia juga mengakui bahwa dia tidak pernah menjalin hubungan dalam sebuah wawancara setelah dramanya 100 Days My Prince. 

Namun, dia mengatakan bahwa dia merasa seperti dia tahu bagaimana rasanya berkencan karena dia telah memerankannya berkali-kali di layar. Dia juga menyatakan bahwa dia berharap hubungan asmaranya di masa depannya akan nyaman dan alami.

Rose (BLACKPINK)

Rose Blackpink

Photo :
  • Koreaboo

Rose yang merupakan personel BLACKPINK adalah yang berikutnya masuk dalam daftar artis top Korea Selatan yang tidak pernah berpacaran. Anggota girl grup tersebut mengejutkan penggemar dan netizen dengan pengakuannya bahwa dia tidak pernah berkencan ketika dia muncul di Park Jin Young's Party People. 

Namun, meskipun dia tidak pernah berkencan, dia tahu apa yang dia inginkan. Tipe ideal Rose adalah pria dengan suara yang bagus dan seseorang yang bisa bermain gitar.

Hwang Min Hyun (NU’EST)

Hwang Min Hyun

Photo :
  • Koreaboo

Hwang Min Hyun NU'EST juga ada dalam daftar ini sehingga mengejutkan banyak penggemar. Dalam salah satu episode Happy Together 4, dia mengakui bahwa meskipun dia pernah mengalami hubungan online ketika dia di sekolah menengah, dia tidak pernah memiliki pacar sungguhan. Juga terungkap bahwa skinship pertamanya (sentuhan fisik) dengan seorang wanita ada di fan meeting NU'EST.

Lee Dae Hwi (AB6IX)

Lee Dae Hwi AB6IX

Photo :
  • Koreaboo

Lee Dae Hwi dari AB6IX muncul di acara bincang-bincang Amazing Saturday-DoReMi Market di mana dia mengakui bahwa dia juga belum pernah berkencan sebelumnya. Meskipun dia mungkin sedih tentang fakta ini, dia juga berharap kelak bisa memiliki kekasih karena dia yakin dia akan menjadi pacar yang hebat.

Jeon Somi

Jeon So Mi

Photo :
  • Koreaboo

Yang terakhir dalam daftar artis top Korea jomblo adalah artis solo Jeon Somi. Meskipun dia mungkin masih muda, dia mengungkapkan keinginannya untuk berkencan dan mengakui bahwa dia tidak pernah menjalin suatu hubungan hingga saat ini. Dalam sebuah episode dari acara bincang-bincang Don Don't Be Jealous, dia mengungkapkan bahwa dia memiliki daftar keinginan untuk berkencan yang ingin dia wujudkan di masa depan.