Jessica Iskandar Nangis di Panggung Silet Awards 2020

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat diramal hubungan asmaranya tak akan langgeng. Dalam sebuah ramalan diungkapkan bahwa Richard Kyle belum yakin dengan hubungannya bersama wanita yang akrab disapa Jedar. Dan hal ini ternyata terbukti. Kini, Jessica Iskandar akhirnya putus dengan Richard Kyle.

Saat tampil di acara Silet Awards 2020 yang digelar Selasa malam, 27 Oktober 2020, Jessica Iskandar menangis saat kisah asmaranya dengan Richard Kyle kembali ditanyakan oleh Ayu Dewi. Jessica Iskandar pun menceritakan alasannya mengapa ia memilih pindah ke Bali setelah putus dengan Richard Kyle. 

Bukan cuma karena putus dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar yang awalnya tampak tegar akhirnya mulai bercerita, bahwa sakit yang dideritanya membuatnya memilih untuk menjauh dari hiruk pikuk Jakarta. "Kemarin aku didiagnosa sakit, penyebabnya mungkin bisa keturunan, mungkin juga bisa stres. Dari situ aku berpikir aku gak bisa terpuruk banget karena aku punya anak, punya keluarga, punya masa depan. Punya anak yang masih harus diperhatikan," kata Jessica Iskandar yang tiba-tiba menangis. 

Jessica Iskandar saat tampil di Silet Awards 2020

Photo :
  • YouTube RCTI Entertainment

Jessica juga mengatakan, butuh waktu untuk menyembuhkan tubuhnya baik lahir maupun batin. Jiwanya juga butuh waktu untuk menerima kenyataan pahit yang kini tengah dihadapi. 
Seperti diketahui, Jessica Iskandar memang sangat terpukul ketika hubunganya harus kandas dengan Richard Kyle. Untuk itulah, Jessica mengaku butuh waktu untuk sendiri.

"Mungkin aku cuma butuh waktu buat diri sendiri aja, untuk mengenal diri sendiri lebih jauh bersama anak.Aku gak tahu kenapa harus aku, padahal aku mikir aku kuat," kata Jessica sambil menangis.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar meraih penghargaan Silet Awards 2020 dengan kategori Asmara Tersilet. Hubungan asmaranya dengan Richard Kyle yang kandas dan gagal untuk berumah tangga, ternyata membuat nya menjadi sorotan hingga meraih penghargaan Asmara Tersilet.