Istri Pertama Sebut Kiwil Tak Pernah Nikahi Venti Figianti

Kiwil dan Istri Pertama
Sumber :
  • Instagram @rohimah_alli

VIVA – Istri pertama Kiwil, Rohimah beberapa waktu yang lalu bertemu dengan Venti Figianti. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Venti Figianti merupakan wanita yang dikabarkan sudah dinikahi oleh Kiwil.

Pertemuan tersebut diunggah oleh Rohimah ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah dua slide foto.

Slide foto pertama menampilkan Rohimah tengah bersama dengan Venti. Kemudian di slide foto kedua, Rohimah terlihat berfoto dengan Venti dan Kiwil, serta ada beberapa orang wanita yang juga ikut berfoto.

Rohimah memberikan penjelasan panjang mengenai pertemuan itu melalui caption foto. Dalam tulisannya, wanita berhijabitu mengatakan bahwa pertemuan itu diadakan untuk menyelesaikan semua masalah yang ada.

“Alhamdulillah pertemuan yg memang harus bertemu dan meng clearkan semua masalah ... semoga ke depannya tidak ada lagi hal2 yg saling berburuk sangka,” tulis Rohimah dikutip VIVA, Rabu, 28 Oktober 2020.

Kabar Kiwil yang menikah lagi dengan janda dua orang anak itu memang menarik perhatian publik. Tak heran jika unggahan pertemuan Venti dengan Rohimah juga membuat banyak warganet penasaran.

Tak terkecuali Shinta Tanjung, istri Ustaz Zacky Mirza yang menanyakan perihal pertemuan tersebut.

“Alhamdulillah jd gmnaaa kmren mbakuu syng klarifikasinya dr mbaknya??????" tanya Shinta Tanjung di kolom komentar.

Pertanyaan itu pun dijawab oleh Rohimah. Ia menegaskan bahwa tidak ada pernikahan antara Kiwil dengan Venti Figianti.

"Alhamdulillah teh sudah ter klarifikasi antara si ventie dan suami saya sendiri serta disaksikan oleh sahabat2 bandung bahwa tidak adanya pernikahan diantara suami dengan wanita itu ... Alhamdulillah semua berjalan dengan baik2 aja teh," jawab Rohimah kepada Shinta Tanjung.

Kiwil dikabarkan menikahi Venti Figianti secara agama pada 21 Oktober dengan mahar 2 gram emas dan seperangkat alat salat. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga saja.

Venti Figianti merupakan mantan penyanyi dangdut yang berasal dari Bandung. Ia berhenti sebagai penyanyi setelah menikah dan pindah ke Bali. Setahun lalu, suami Venti meninggal dunia akibat diabetes.