Foto Bareng Istri di Ranjang, Kevin Aprilio Ditanya Malam Pertama

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.
Sumber :
  • Instagram @kevinaprilio

VIVA – Kevin Aprilio dan Vicy Melanie telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah pada hari Minggu, 25 Oktober 2020. Kevin meminang Vicky dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp251.020.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Kevin mengunggah foto yang menampilkan kebersamannya dengan Vicy. Foto yang diunggah ke Instagram tersebut berhasil menarik perhatian banyak warganet.

Baca juga: So Sweet! Intip Deretan Foto Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Dalam foto tersebut, Kevin dan Vicy tampak sedang berpose di atas ranjang berwarna putih. Pasangan pengantin baru itu terlihat kompak mengenakan baju mandi kimono berwarna putih. 

Kevin terlihat tersenyum manis ke arah kamera, sementara Vicy tampak sedang meminum minuman yang ada di cangkir berwarna putih.

“Wife,” tulis Kevin Aprilio sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dikutip VIVA, Rabu, 28 Oktober 2020.

Sontak saja, unggahan Kevin tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 24 ribu like, dan mendapat lebih dari 200 komentar.

Para warganet tampak memberi komentar beragam dalam unggahan tersebut. Ada warganet yang berkomentar lucu yakni bertanya mengenai malam pertama Kevin dan sang istri.

Baca juga: Vicy Melanie, Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut dan Berutang Rp17 M

“Gimana rasanya malam pertama.”

“Enak ya sudah sah.”

“Moga cepat diberikan momongan.”