Nassar Kaget, Cincin Berlian Nikita Mirzani Harganya Capai Rp19 M

Nikita Mirzani dan Nassar
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Pedangdut Nassar belum lama ini hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Nikita Mirzani. Dalam konten YouTube tersebut, Nassar dan Nikita berbincang mengenai banyak hal.

Melihat jari Nikita yang memakai banyak cincin berlian, Nassar pun dibuat terpana.

“Nyai (Nikita) itu berliannya banyak banget ya, ya Allah, gak sanggup deh sama Nyai itu benar deh,” kata Nassar dikutip VIVA dari channel YouTube Crazy Nikmir REAL, Rabu, 28 Oktober 2020.

Baca juga: Nikita Mirzani Pajang Foto Tanpa Celana Dalam

“Masa sih? Enggak lah,” kata Nikita Mirzani merespons pernyataan Nassar.

Kemudian, Nassar tampak melihat beberapa cincin yang dikenakan oleh Nikita Mirzani tersebut. Merasa penasaran, pelantun single Seperti Mati Lampu itu lantas bertanya mengenai berapa harga cincin-cincin yang dipakai oleh Nikita Mirzani.

“Ya Allah, ini berapa miliar?,” tanya Nassar kepada Nikita Mirzani.

Nikita lalu menyebutkan harga cincin-cincin berlian yang dipakainya tersebut. Total semua harga cincin berlian yang dipakai Nikita, mencapai angka Rp19 miliar.

“Ini 8 (miliar), ini 3 (miliar), ini 8 (miliar),” kata Nikita Mirzani menjawab pertanyaan Nassar.

Tidak berhenti sampai di situ, Nassar kemudian kembali bertanya mengenai cara Nikita Mirzani bisa memperoleh  banyak uang. Nikita lantas menjelaskan bahwa selain menjadi artis, dia juga memiliki bisnis.

Baca juga: Ditemplok Nikita Mirzani, Hotman Paris Minta Ampun

“Nyai duitnya dari mana sih Nyai?” tanya Nassar.

“Ngepet dong (bercanda). Kalau jadi simpanan sudah enggak jaman. Gadun tuh pada miskin sekarang, sudah memperkayakan diri sendiri saja lah kerja. Ya kan aku punya bisnis," jawab Nikita Mirzani.