Vicky Prasetyo Naksir Mantan Istrinya, Deddy Corbuzier Kasih Restu

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Lama tak terdengar, Vicky Prasetyo rupanya tengah melirik salah seorang model sekaligus mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Mantan suami Angel Lelga itu pun terang-terangan soal perasaannya yang berujung mendapat restu Deddy Corbuzier.

Menyandang status duda usai bercerai dari Angel Lelga pada 2019 lalu, artis sensasional itu sempat terdengar memiliki hubungan dengan beberapa perempuan. Meski tak berakhir dengan status pacaran atau menikah, sosok Vicky tetap mengundang rasa penasaran, yang membuat mentalis Deddy Corbuzier mengundangnya berbincang.

Baca juga: Vicky Prasetyo Naksir Kalina, Begini Reaksi Deddy Corbuzier

Dalam podcast terbaru mentalis keturunan Tionghoa itu mengajak Vicky mengobrol mengenai sosoknya yang kerap dianggap sebagai pria yang mudah menggaet wanita. Tak lama, Vicky menyinggung nama Kalina. Deddy Corbuzier pun langsung mengkonfirmasi perasaannya pada Kalina.

"Lu suka sama mantan bini gue?" tanya Deddy.

Vicky sempat berdalih bahwa ia tak memiliki rasa suka. Deddy kembali menggoda dan menganggap Vicky berbohong.

"Oh lu enggak suka," ujar Deddy.

"Suka dong," jawab Vicky sambil tertawa.

Mendengar jawaban itu, Deddy merespons positif. Ia mengaku merestui keduanya jika memang ingin membina hubungan namun Vicky tetap harus meminta izin ke orangtua Kalina.

"Silahkan ambil, bukan punya saya. Saya malah merestui, dengerin gue, kalau Anda mau berhubungan lanjut dengan mantan istri saya, saya restui silakan," ungkap Deddy.

Baca juga: Diam-diam, Vicky Prasetyo Dekati Mantan Istri Deddy Corbuzier

"Minta pada orangtuanya, toh bukan punya saya. Hubungan saya bukan apa-apa, jadi silakan diambil," sambungnya.

Hubungan pernikahan Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny resmi berakhir pada 2013 silam. Keduanya memilih cerai usai menikah sejak 2005 dan memiliki buah hati bernama Azka.