Pihak Label Benarkan Bayar Ruri Wantogia Miliaran Rupiah

Ruri Wantogia
Sumber :
  • Instagram @ruri_repvblik

VIVA – Vokalis band Repvblik, Ruri Wantogia dikontrak menjadi penyanyi solo oleh pihak MSI Record. Sempat beredar isu, Ruri dibayar hingga miliaran rupiah agar menyetujui kontrak tersebut. Saat dikonfirmasi, Ruri tidak memberi jawaban pasti.

Namun pemilik MSI Record, H. Muhamad Daud membenarkan kabar tersebut. Ia mengaku mengontrak Ruri dengan nilai yang cukup fantastis.

"Saya menghargai karya dia. Karena lagunya dia bagus, saya yakin akan booming. Makanya saya berani kontrak dia miliran," kata Daud saat dihubungi melalui telepon, Jumat, 30 Oktober 2020.

Baca juga: Ruri Wantogia Dikontrak Ratusan Juta untuk Solo Karier?

Menurut Daud, nilai tersebut merupakan penghargaan untuk Ruri. Secara pribadi, Daud telah mengenal sosok Ruri sejak lama. Sejak saat itu pula, Ruri bercerita ingin mencoba sebagai penyanyi solo. 

Kini Daud mengabulkan keinginan Ruri. Kontrak itu dibuat untuk jangka waktu tiga tahun dan sejumlah lagu.

"Itu kontrak untuk 10 lagu dan waktunya selama 3 tahun," katanya.

Ruri sudah mengeluarkan satu lagu yang sekaligus jadi single perdana berjudul Selalu Salah. Sayangnya, kembali muncul isu, lagu tersebut merupakan curahan isi hati Ruri dan isyarat retaknya hubungan Ruri dengan Repvblik. Mengenai hal ini, Daud tidak mau berpendapat lebih jauh.

"Mungkin Ruri bisa bagi waktu dengan Repvblik dan solo kariernya. Kita bukan kontrak Ruri-nya ya tapi kontrak lagunya," katanya.

Daud justru berharap, karier solo Ruri berjalan seiringan dengan grup musiknya. Bahkan, ia ingin Repvblik bergabung bersama Ruri ke label yang dimilikinya tersebut.

Baca juga: Ruri Repvblik Ingatkan Pengendara Jangan Ngebut, Keluarga Nunggu

“Masalah keluar atau enggak itu kan intern pribadi. Mau dia keluar atau enggak saya enggak mau ikut campur. Dia datang ke saya berdasarkan pertemanan, persaudaraan. Mudah-mudahan nggak bubar. Saya malah berharap Ruri sama Repvblik bisa gabung sama MSI Record,” kata Daud.