Ngaku Suka Komentari Cewek Cantik di IG, Kiwil: Gue Ini Bajingan

Kiwil.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Tidak hanya soal isu nikah siri Kiwil dengan Venti Figianti yang bikin warganet heboh. Komentar mesra pelawak itu juga masih dipertanyakan oleh warganet.

Sebagai informasi, pihak Kiwil melalui istrinya telah mengklarifikasi bahwa Kiwil tidak menikahi Venti. Mereka dekat karena merupakan rekan bisnis. Namun, Kiwil pernah menuliskan komentar mesra di Instagram Venti.

Menanggapi hal itu, Kiwil justru terlihat santai. Ia memang mengakui dirinya memang sering jahil kepada wanita di media sosial Instagram. Ia suka memberikan komentar-komentar untuk wanita yang menurutnya cantik.

"Kan gue udah bilang, gue ini bajingan. Gue kalau ngelihat Instagram banyak cewek-cewek cakep, gue itu orangnya jahil. Suka nge-love, kangen, rindu, pengin ketemu, gitu lho," kata Kiwil di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kiwil menganggap keisengannya itu juga merupakan hal biasa untuk seorang laki-laki. Namun, ternyata banyak yang salah paham dan menganggap komentarnya itu sebagai suatu hal yang serius.

"Jujur, iseng-iseng saja. Sama kelakuan kita semua, hei laki-laki. Laki-laki kalau ada gambar perempuan yang begitu. Normal lah yang kayak gitu, cuma ditanggapi serius," katanya.

Ia juga menganggap bahwa balasannya di komentar Instagram atau pun pesan pribadi hanya untuk membuat para penggemarnya senang.

"Ibaratnya kalau DM dibalas kan senang banget. Ada fans gue, 'Ih, makasih ya dibalas, aduh senang banget. Love you mas Kiwil'. Kayak gitu, biasa saja. Jadi enggak usah lebay hidup, enggak usah alay. Biasa saja," pungkasnya.

Sebelumnya, warganet menemukan komentar Kiwil pada Instagram Venti Figianti yang dianggap terlalu mesra. Kiwil menuliskan komentar sayang kepada Venti. Komentar itu pun dibalas oleh Venti dengan banyak emoticon hati.