Komedian Park Ji Sun dan Ibunya Meninggal Bunuh Diri

Komedia Park Ji Sun.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Komedian Korea Selatan, Park Ji Sun dan sang ibu ditemukan meninggal dunia di rumah mereka di Mapo, Seoul, Senin, 2 November 2020 kemarin.

Polisi langsung datang ke sana setelah mendapat laporan dan saat ini tengah menyelidiki peristiwa ini. Laporan terbaru mengatakan bahwa catatan atau pesan bunuh diri telah ditemukan di rumah mereka, dilansir dari laman Koreaboo, Selasa, 3 November 2020.

Baca Juga: Aktor Hollywood Eddie Hassell Tewas Ditembak

Meski begitu, belum ada detail spesifik lainnya yang diumumkan oleh pihak berwajib.

Laporan sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa saat tenaga medis dan personel gawat darurat tiba di sana, Park Ji Sun dan sang ibu telah meninggal.

"Sebuah laporan datang sekitar pukul 01.40 PM dan kami langsung bergegas ke sana. Total 2 orang, Park Ji Sun dan orang yang diyakini adalah ibunya ditemukan meninggal. Kami menyerahkan kasus ini ke polisi," demikian pernyataan resmi dari Kantor Pemadam Kebakaran Mapo.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.