Pesan Bunuh Diri Park Ji Sun Diduga Ditulis Ibunya Sendiri

Komedian Park Ji Sun.
Sumber :
  • SE Daily.

VIVA – Berita meninggalnya komedian terkenal Park Ji Sun menambah panjang daftar artis Korea Selatan yang tewas karena bunuh diri. Polisi sendiri telah melaporkan bahwa mereka menemukan pesan bunuh diri di rumah sang komedian.

Sebelumnya diberitakan bahwa Park Ji Sun dan ibunya ditemukan meninggal dunia di rumah mereka yang berada di kawasan Mapo, Seoul, Senin, 2 November 2020. Polisi menduga bahwa pesan bunuh diri itu diduga ditulis oleh ibu Park Ji Sun.

Baca Juga: Komedian Park Ji Sun dan Ibunya Meninggal Bunuh Diri

Dilansir dari laman Koreaboo, Selasa, 3 November 2020, karena ditemukannya pesan tersebut, polisi menyatakan bahwa tampaknya ibu dan anak itu mengakhiri hidup mereka sendiri.

Diketahui pula bahwa pihak berwajib datang ke sana setelah ayak Park Ji Sun melaporkan peristiwa ini. Sang ayah khawatir karena istri dan anaknya sama-sama tak mengangkat telepon mereka. Ia kemudian menghubungi polisi sambil menuju ke rumah Park Ji Sun.

Bersama-sama, polisi dan ayah Park Ji Sun kemudian menemukan bahwa dua wanita itu sudah tak bernyawa pada 01.44 PM KST (waktu Korea Selatan).

Meski polisi masih terus melanjutkan investigasi, namun kemungkinan adanya kejahatan di kasus ini disebut sangat rendah.

Diketahui pula bahwa Park Ji Sun tinggal di Seoul bersama ibunya. Sementara ayahnya tetap tinggal di kampung halaman mereka.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.