Park Ji Sun Meninggal, Sederet Artis Korea Ungkap Kesedihan di Medsos

Komedian Park Ji Sun.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Berita meninggalnya komedian Park Ji Sun dan ibunya pada 2 November 2020 kemarin membuat dunia hiburan Korea Selatan berduka. Sederet artis mengunggah ucapan belasungkawa lewat akun media sosial mereka.

Salah satunya adalah Key SHINee yang mengunggah dua foto di Instagram. Salah satu foto memperlihatkan SHINee berpose dengan mendiang Park Ji Sun di lokasi syuting acara Amazing Saturday.

Baca Juga: Profil Park Ji Sun, Komedian Korea yang Bunuh Diri Bersama Ibunya

"Noona, aku selalu bersyukur. Aku minta maaf aku tak bisa mengekspresikannya dengan seluruh hati. Aku berdoa kau bisa beristirahat dalam damai sekarang," tulis Key dikutip dari Soompi, Selasa, 3 November 2020.

Leeteuk Super Junior juga mengunggah foto bersama Park Ji Sun dan member Suju lainnya yakni Eunhyuk dan Kyuhyun. Itu merupakan momen mereka dalam sebuah acara radio.

"Semoga ia beristirahat dengan tenang. Ini adalah kenyataan yang memuakkan dan menyedihkan bahwa ada banyak nomor di HP-ku yang jika aku telepon tak akan dijawab. Aku berdoa kau akan bahagia dan sehat di sana," katanya.

Junho 2PM juga turut mengungkapkan kesedihannya. Ia mengunggah foto bersama Park Ji Sun saat keduanya menjadi rival di The King of Mask Singer tahun 2017.

"Semoga ia beristirahat dalam damai," ucapnya.

Berikut ini artis-artis Korea lainnya yang turut berduka atas kepergian komedian 35 tahun itu.

"Pergilah ke tempat yang lebih baik, Ji Sun. Kenapa? Kamu adalah harapan kami," kata penyanyi Ha Dong Hoon atau HaHa.

"Kami benar-benar bersyukur dengan tulis setiap kali kami melihatmu. Beristirahatlah dengan tenang," tulis CIX.

"Aku mendengar kabar yang tak mau aku percaya. Hatiku sangat sakit. Aku tak akan pernah bisa melupakan senyummu setiap kali kita bertemu. Beristirahatlah dengan tenang," ujar Soohyun U-KISS.

Sebagai informasi, Park Ji Sun dan ibunya ditemukan meninggal dunia di rumah mereka di kawasan Mapo, Seoul. Polisi telah menemukan pesan bunuh diri yang diduga ditulis oleh sang ibu.

Sejumlah penayangan acara live juga telah dibatalkan untuk menghormati kepergian Park Ji Sun dan ibunya.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.