Deddy Corbuzier-Danilla Riyadi Bahas Kekeyi Kerap Dimanfaatkan

Musisi Danilla Riyadi tampil di Podcast Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube/Deddy Corbuzier

VIVA Musisi Danilla Riyadi belum lama ini berkesempatan tampil menjadi bintang tamu di podcast channel YouTube Deddy Corbuzier. Dalam video yang berdurasi lebih dari satu jam itu keduanya membahas berbagai macam hal, salah satunya soal Kekeyi

Danilla menganggap Deddy merupakan orang yang bisa menyesuaikan diri dalam menangani berbagai narasumber yang hadir di kanal YouTubenya. Terutama saat berbincang dengan Kekeyi yang dianggap Danilla cukup baik. 

"Aku sering nonton gitu, jadi pas aku nonton oke mas deddy kaya narasumbernya siapa maka harus ngomongin apa. Akhir-akhir ini kan aku nonton pembicaraan mas Deddy dengan Kekeyi yang ringan pembicaraannya dibandingkan Dr. Boyke," ungkap Danilla dalam video itu dikutip, Selasa, 3 November 2020.

Deddy pun menceritakan jika saat berbincang dengan Kekeyi. Ia akhirnya menyadari sesuatu tentang kepolosan Kekeyi yang tidak dibuat-buat selama ini. 

"Dan gua ngebuka hal yang gak biasa gua ceritain kemana-mana dan dia polos banget dan ini bahaya buat dia," kata master Deddy.

Deddy memang mengundang Kekeyi untuk mendapatkan jumlah view. Tetapi ia menyadari selain itu masih banyak orang-orang yang akhirnya mengambil keuntungan dari Kekeyi. 

"Apa sih keuntungan gue undang dia? Keuntungan yang gue dapat adalah jumlah view. Tapi lu bayangin, betapa bisa orang lain mengambil keuntungan dari dia," ucapnya. 

Deddy pun berpikir jika selama Kekeyi berhubungan dengan seorang pria ia selalu dimanfaatkan. Tanpa Kekeyi tahu secara jelas. 

"I think, ketika dia berhubungan sama pria siapapun cowonya sekarang, i think cowonya yang kemaren itu menggunakan kepolosannya. I think, this is a setting romance. Pertanyaannya adalah dia (Kekeyi) tahu tidak?" ucap Deddy. 

Danilla pun merasa Kekeyi tidak tahu jika ia sering dimanfaatkan oleh beberapa orang. Bahkan, Danilla juga sempat membahas hubungan Kekeyi dengan Rio Ramadhan yang dianggap Danilla saat itu Kekeyi sangat mencintai Rio

"Engga (tahu dimanfaatkan) soalnya matanya Kekeyi itu loh yang memancarkan sesuatu yang penuh kepiluan. Ini anak kayanya gak tahu sih. Mau tahu gak tahu yang pasti dia memang ada rasa dengan Rio Ramadhan ini," ucapnya.