Syuting Konten Bareng Sara Wijayanto, Nikita Mirzani Kesurupan

Nikita Mirzani membuat konten horor bersama Sara Wijayanto
Sumber :
  • instagram.com/sarawijayanto/

VIVA – Nikita Mirzani membuat konten horor pada kanal YouTube pribadinya, Crazy Nikmir REAL bersama dengan Sara Wijayanto. Sejak awal syuting suasana mencekam sudah terasa saat Nikita bersama dengan Sara melihat-lihat kondisi sebuah gedung. 

Video yang diberi judul 'GAK TANGGUNG TANGGUNG !!! BEGINILAH KETEGANGAN DETIK DETIK NIKITA MIRZANI KEMASUKAN MAKHLUK HALUS!!!' Nikita mengatakan jika ia sangat ketakutan saat syuting berlangsung. 

"Ya Allah kenapa sehoror ini sih? Kenapa gak syuting aja sih. Gak nyesel (cuman) takut. Pas Damian keluar tuh kaya ditomprok tahu gak. Langsung gak bisa jalan," cerita Nikita dikutip VIVA, Selasa 3 November 2020.

Nikita yang sempat melewati sebuah lorong dan kamar mandi mengaku sangat merinding. Ia merasa ada sesuatu yang menyeramkan saat melewati kamar mandi itu.

"Ih kamar mandinya serem banget. Aku pas lewat sini merinding loh. Lumayan (peka) tapi aku gak pernah liat," kata Nikita. 

Selama video itu berlansung Nikita terus menjerit karena merasakan sesuatu yang aneh. Ibu tiga anak ini memang mengakui jika dirinya sangat peka terhadap keberadaan makhluk halus meski tidak pernah melihat.

Salah satu rekan Sara Wijayanto, Wisnu mencoba menggambarkan salak satu sosok makhluk halus yang ada ditempat itu. Sesosok kuntilanak pun terlihat dalam gambar tersebut. 

"Dibandingkan yang lain-lain dia gak serem. Dari energi dia kasian ya lebih ke sedih. Kok dia sendiri ya," ucap Sara Wijayanto.

Namun, setelah melihat gambar itu, Nikita tidak lama langsung menjerit. Ia mengaku ada sesuatu yang sangat dekat hingga membuatnya ingin keluar dari tempat itu. 

"Aahh aku merinding sumpah tadi ada yang sret gitu. Ayo kak, sumpah gua gak boong merinding aku kak kaya gitu. Kalau liat gak pernah tapi kaya ngerasain kaya bangku didorong pernah liat. Tapi kalau hantu diwujudnya engga lah," kata Niki.