Ngeri, Nikita Mirzani Kesurupan Sampai Benturkan Kepala ke Tembok

Nikita Mirzani membuat konten horor bersama Sara Wijayanto
Sumber :
  • instagram.com/sarawijayanto/

VIVA – Nikita Mirzani kemasukan makhluk halus atau yang biasa disebut sebagai kesurupan. Hal itu terjadi saat Nikita ikut dalam penelusuran yang dilakukan Sara Wijayanto bersama dengan timnya. 

Dalam video berjudul 'GAK TANGGUNG TANGGUNG !!! BEGINILAH KETEGANGAN DETIK DETIK NIKITA MIRZANI KEMASUKAN MAKHLUK HALUS!!!' itu menyampaikan jika Nikita sempat membenturkan kepalanya. 

"Ini adalah kejadian yang tak terduga pada saat tim dms semua syuting dan di saat tim Nikita sedang menunggu tiba-tiba Nikita kerasukan makhluk halus!!!? Membentur-benturkan kepala!!!" tulis keterangan video itu, Selasa 3 November 2020.

Salah satu kru yang ada dalam tempat itu mengatakan jika Nikita sempat membenturkan kepalanya ke tempok hingga tiga kali.

"Dia ngejedotin kepalanya. Ngejedotin ke tembok. Iya, keras banget. Tiga kali apa tadi. Lagi bengong tadi," kata kru. 

Sara Wijayanto yang saat itu berada di lokasi berbeda langsung berlari menghampiri Nikita. Sara Wijayanto terlihat sangat panik karena takut Nikita terluka saat itu. 

“Berdarah enggak?” tanya Sara Wijayanto. “Enggak,” jawab kru.

Sara pun akhirnya merebahkan kepada Nikita di pahanya. Ia terus berusaha membuat Nikita kembali sadar dan terlepas dari makhluk halus yang masuk ketubuh Nikita. 

“Niki melek, yuk. Niki melek, yuk,” pinta Sara Wijayanto.

Nikita yang sudah sempat sadar langsung menendang seseorang yang sedang memijat-mijat kakinya. 

“Ini siapa? Siapa? Kalau ini jangan jail ya, mohon hampura kalau ada kesalahan. Mau apa? Kopi hitam, ya. Bisa ada yang bikinkan kopi hitam ya. Sudah ya, tapi entar dibikinkan kopi hitam ya. Siapa namanya? Kita kenalan ya” kata salah satu orang yang membantu menyadarkan Nikita.

Tetapi, Nikita justru berteriak dan terus menendang orang-orang yang coba menahan kakinya. 

"Ngapain, sih? Ngapain? Ngapain pada di sini?” tanya Nikita. 

Tidak berselang lama, Nikita akhirnya sadar. Tetapi ia seakan lupa dengan kejadian yang sebelumnya. Nikita juga mengaku kepalanya tidak sakit. 

“Enggak ada yang sakit, memang kenapa kepalanya? Enggak bengong, kan tadi kita mengobrol enggak, sih? Kenapa sih, coba ceritain dong,” pungkasnya.