Aldi Taher: Istri Mendukung Poligami

Aldi Taher dan Salsabilih
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

VIVA – Aldi Taher masih berstatus sebagai pengantin baru setelah resmi menikahi Salsabilih pada Sabtu, 24 Oktober 2020. Namun dalam setiap unggahannya, Aldi masih mengkampanyekan soal poligami berkah.

Baru-baru ini, Aldi mengunggah video sedang mengaji AL-Quran disamping sang istri. Dalam teks di video itu, lagi-lagi ALdi menuliskan soal poligami.

"INSHA ALLAH presiden muda republik indonesia & ibu presiden ri uda pendukung poligami berkah aldi taher,SE & salsabilih," tulisnya.

Pernyataan tersebut melukai hati warganet khususnya kaum hawa. Mereka tidak terima karena Aldi Taher seolah tidak menghargai hati wanita.

"Aq gak mempermasalahkan dia posting baca al qur'an ataupun ngajak orang2 buat baca al quran,, klo cara ngaji yg amburadul itu urusan allah, dr dulu aq g ada sdkt pun bully mas aldi taher,, tp pas dia dengan tegas mengkampanyekan poligami, didepan istri di depan Tv Nasional,, ya allah aq pengen mas aldi dapat adzab, itu bukan hanya melukai hati istrinya, tp itu sangat2 menyakiti kaum wanita.. hai kau aldi taher,, sarap, gila, setres, sumpah gedek aq sm org yg mengkampanyekan poligami, gak menghargai bgd hati wanita, rosulullah bukan jd tolak ukur seseorang buat poligami," tulis warganet.

Meski begitu, rupanya Aldi Taher sudah mengantongi izin dari Salsabilih untuk melakukan poligami atau menikah lagi. Aldi dan Salsabilih satu pandangan, yakni poligami merupakan sunah.

"Istri mendukung poligami karena dilakukan oleh baginda rosul dan itu adalah perintah ALLAH," tulis Aldi melalui aplikasi pesan WhatsApp kepada VIVA.

Aldi juga mengatakan, Salsabilih tidak mengajukan syarat apapun jika akan dipoligami. Saat ditanya kapan akan mewujudkan rencana itu, Aldi Taher tidak menjawab pasti.

"INSHA ALLAH," tulis ALdi Taher.

Sementara itu, dari instastories terlihat Aldi Taher dan Salsabilih tengah melakukan bulan madu yang tertunda. Mereka tengah berada di salah satu hotel di kawasan Puncak, Bogor untuk menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru.