Tiru Dinar Candy, Nikita Mirzani Bakal Lelang Celana Dalam Rp300 Juta

Aksi Nikita Mirzani dan Dinar Candy
Sumber :
  • instagram.com/dinar_candy/

VIVA Dinar Candy sempat membuat kehebohan di media sosial setelah ia memposting sebuah video yang menceritakan kesulitannya di masa pandemi. Saat itu, hal yang dilakukan Dinar untuk mendapatkan uang dengan menjual celana dalam bekas miliknya seharga Rp50 juta. 

Ternyata tidak hanya Dinar, Nikita Mirzani juga berniat untuk menjual celana dalam bekas miliknya. Ia awalnya memamerkan celana dalam berwarna hitam dengan merk ternama. 

"Ini (celana dalam) merknya La Perla kalau gak salah dulu gua beli Rp3,5 juta," kata Niki dalam video di Instagram dikutip VIVA, Jumat 6 November 2020.

Sambil tertawa Niki menjelaskan kekurangan dari celana dalam miliknya itu. Sebagian dari celana dalam itu sudah terlihat robekan-robekan diberbagai sisi.

"Nih tuh liat tuh udah robek-robek lagi," kata Niki.

Niki pun mengatakan jika celana dalamnya itu akan ia lelang seharga Rp300 juta. Harga itu sangat berbeda jauh dengan harga yang ditawarkan Dinar pada celana dalam bekasnya. 

"Ini gua pake nanti mau gua lelang. Paling gua lelang Rp300 juta kali. Nanti gua kasih sedikit lendir-lendir," ucap Niki. 

Sementara, warganet yang mendengar Niki ingin menjual celana dalamnya dengan harga Rp300 juta merasa kaget. Namun mereka yakin akan ada orang yang ingin membeli celana dalam bekasnya itu. 

"Ehhhh buseettt 300 jutaaaa .. pasti laku nih nyai jangan lupa uang nya di kasih kan sama orang yang membutuhkan yah sehat sehat terus nyai @nikitamirzanimawardi_17 wee love youu," tulis warganet. 

"Itu udh di pakek?... ya ampun.... celana dalam di pamerin ngk malu tu mbak," tulis warganet lainnya. 

"Gak ppa dilelang kn halal,,nyai kn orang baik sedunia mungkin hasilnya buat nyumbang yg kn bencana atau buat amal yg lain," tulis warganet.