Aksi Gemes Azka Corbuzier Bareng Cinta Laura

Cinta Laura dan anak Deddy Corbuzier, Azka.
Sumber :
  • Instagram @azkacorbuzier

VIVA – Akhir-akhir ini, hubungan antara putra Deddy Corbuzier yakni Azka Corbuzier dengan Cinta Laura sedang ramai diperbincangkan. Hal itu bermula ketika Azka dan Cinta sama-sama mengunggah momen kebersamaan mereka berdua ke Instagram.

Diketahui, belum lama ini, baik Azka maupun Cinta sama-sama mengunggah momen kebersamaan mereka berdua ke Instagram masing-masing. Azaka mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah dipeluk oleh Cinta Laura.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Azaka tidak ragu-ragu untuk mengatakan bahwa dirinya sudah naksir Cinta Laura, sejak berusia 7 tahun. Saat ini, ketika usianya sudah 14 tahun, Azka mengaku masih naksir kepada Cinta Laura.

“So when I was 7 years old I had a crush on someone, and that someone was Cinta (Jadi, ketika aku masih 7 tahun, aku naksir seseorang, dan orang itu adalah Cinta),” tulis Azka Corbuzier, dikutip VIVA, Senin, 9 November 2020.

“now I’m 14 and guess what, I still have that crush... hehehe (Sekarang aku sudah 14 tahun, dan coba tebak, aku masih naksir hehehe),” tulis Azka menambahkan.

Pada hari Minggu, 8 November 2020, Azka kembali mengunggah momen kebersamaanya dengan Cinta Laura. Kali ini, Azka mengunggah konten YouTube yang menampilkan dirinya tenga berbincang dengan Cinta Laura.

Dalam konten YouTube tersebut, Cinta tampak mengenakan baju berwarna putih, sementara Azka mengenakan stelan jas dengan kemeja berwarna putih.

 

“Kesempatan loh, aku mungkin lain kali gak bisa datang ke sini lagi, jadi kalau punya pertanyaan yang ingin kamu tahu, hari ini kesempatan kamu untuk tanya,” kata Cinta Laura kepada Azka dikutip VIVA dari channel YouTube Azka Corbuzier.

Dalam konten YouTube berjudul “JATUH CINTA SAMA CINTA LAURA - AZKA CORBUZIER ??” tersebut, selain berbincang bersama, Cinta Laura dan Azka juga tampak bermain games. Azka memperlihatkan kemampuannya dalam bermain rubik. Azka mampu memainkan rubik dalam waktu yang singkat.

Tidak hanya Azka, Cinta juga memperlihatkan kemampuannya dalam bermain rubik. Ternyata, Cinta juga mampu menyelesaikan permainan rubik dalam waktu singkat. 

Dalam konten YouTube tersebut, Azka beberapa kali terlihat tegang dan malu-malu saat berinteraksi dengan Cinta Laura.