Selain Gisel, Polisi Terima 3 Laporan Kasus Video Mesum Mirip Jedar

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selain proses video syur Gisella Anastasia (Gisel), Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya mengaku sudah menerima laporan terkait video syur yang diduga mirip artis Jessica Iskandar alias Jedar. Kata polisi, laporan dibuat oleh seseorang berinisial FD pada Minggu 8 November 2020 kemarin.

"Melaporkan adanya lagi video yang beredar di tiga akun Twitter yang mirip dengan seorang wanita inisial JI, public figure," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunis di Markas Polda Metro Jaya, Senin 9 November 2020.

Yusri mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pendalaman terkait laporan yang dibuat oleh FD. Pasal yang dilaporkan dalam laporan ini adalah Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) dan Undang-Undang Pornografi. Namun, laporan sampai kini masih diteliti dulu.

"Mudah-mudahan hari ini sampai ke krimsus, nanti diteliti dulu, baru nanti bisa menentukan rencana tindak lanjut ke depan, tunggu besok ya," kata dia.

Nama Jessica Iskandar mendadak jadi bahan perbincangan di tengah kabar kehebohan video panas Gisella Anastasia alias Gisel. Entah kebetulan atau disengaja, kini mulai beredar video serupa layaknya video syur mirip Gisel. Video yang beredar kali ini memperlihatkan wajah mirip dengan Jessica Iskandar. 

Ya, tiba-tiba saja muncul video wanita mirip dengan mantan Richard Kyle tengah berhubungan intim. Video berdurasi 30 detik itu menunjukkan adegan seksual yang cukup intim dengan posisi wanita berbaring di ranjang.

Awalnya, area intimnya dengan sang pria yang merekam video itu ditunjukkan dalam beberapa detik. Semakin vulgar, kamera mengarah ke area dada wanita yang ada di posisi bawah.

Baca juga: Jenderal Timur Pradopo, Eks TB 1 yang Sehari Dapat 2 Bintang dari SBY