Pesan Anya Geraldine untuk Penyebar Foto Syur Mirip Dirinya

Anya Geraldine
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Aktris Anya Geraldine buat heboh warganet setelah foto syur yang mirip dirinya tersebar di media sosial. Anya langsung membantah kabar tersebut. Bahkan Anya berpesan agar yang menyebarkan foto itu untuk pertama kali untuk berhati-hati.

"Tuh mending baca yg ngerasa. Hati2 main internet, jgn sampe lo yg kena main entar," tulis Anya dalam akun Twitter-nya.

Anya Geraldine didukung oleh teman-temannya untuk menindak lanjuti hal ini, salah satunya Arnold Poernomo. Melalui akun twitter @ArnoldPoernomo, ia mengaku sudah mengantongi nama pelaku tersebut.

Baca juga: Anya Geraldine Ngamuk Foto Syur Mirip Dengannya Trending

Sebagai teman, Arnold tidak terima Anya diperlakukan seperti itu. Beberapa saat kemudian, Anya mengunggah tangkapan layar yang berisi pesan tengah berkoordinasi dengan kepolisian.

"be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja  bersyukur aku punya tmn pd baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you're in serious trouble," tulis Anya.

Sementara itu, melalui akun Instagram, Anya mengaku followersnya meningkat pesat setelah kabar foto syur tersebut beredar. Kini ia diikuti lebih dari 6 juta orang warganet di akun media sosial tersebut.

"apa itu hoax... ditunggu garda depan paguyuban AG garis keras btw, hari ini 6,7M followers loh. thankyou sayang, u know i love you," tulis Anya.

Sebelumnya, foto syur Anya Geraldine beredar di media sosial. Foto tersebut memperlihatkan wanita tanpa busana dari samping. Beberapa saat kemudian, kembali tersebar foto perempuan tersebut dari depan dan warganet berkesimpulan wanita tersebut bukan Anya Geraldine.

Baca juga: Trending Video Syur Mirip Anya Geraldine, Warganet Penasaran Cari Link

Selain itu, belakangan ini tersebar video yang mirip dua artis, yakni Gisel dan Jessica Iskandar. Awalnya video syur mirip Gisel tersebar dan menghebohkan dunia maya. Satu hari kemudian, tersebar video syur yang mirip Jessica Iskandar dan berdurasi 30 detik.