Alasan Sederhana Ini yang Bikin Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus

Kang Daniel Wanna One.
Sumber :
  • Facebook.com/WannaOne.official

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Kang Daniel ex Wanna One dan Jihyo TWICE. Keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmaranya lantaran padatnya jadwal kegiatan keduanya.  

Berdasarkan kabar eksklusif yang dilaporkan Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo mengakhiri hubungan asmara yang telah dibina selama 1 tahun 3 bulan usai go publik pertengahan tahun lalu. Alasan keduanya mengakhiri jalinan cinta lantaran kesibukan masing-masing yang membuat keduanya sulit untuk bertemu. 

Baik Kang Daniel dan Jihyo yang merupakan idol memang sulit untuk keduanya menghabiskan waktu bersama. Terlebih saat ini keduanya tengah sibuk dengan persiapan comeback

Baca juga: Gisel Terkait Video Syur, Roy Marten Unggah Foto Bersama Gading

"Kedua idola tersebut memiliki tujuan yang jelas.  Karena mereka fokus mengerjakan album mereka, mereka tidak memiliki waktu untuk bertemu satu sama lain. Sepertinya mereka berdua berpikir bahwa pekerjaan itu lebih penting saat ini," kata seorang sumber seperti dikutip dari laman Koreaboo

Kang Daniel dan Jihyo mengungkapkan kabar kencan mereka pada Agustus 2019 lalu melalui kedua agensinya masing-masing. Kabar putus keduanya juga dikonfirmasi oleh  JYP Entertainment dan KONNECT Entertainment. 

"Setelah mengonfirmasi dengan artis kami, memang benar mereka baru saja berpisah," kata JYP Entertainment & KONNECT Entertainment. 

Untuk diketahui, Agustus tahun lalu para penggemar TWICE dan Wanna One dikejutkan dengan kabar jalinan asmara antara Kang Daniel dan Jihyo Twice. 

Hubungan ini diketahui publik setelah Dispatch, media Korea, mengungkap, Jihyo dan Kang Daniel terlihat sedang berkencan di wilayah Hannam, Seoul, pada 1 Agustus 2019 lalu. Keduanya dikabarkan bertemu di rumah Kang Daniel dan Jihyo ke sana dengan mengendarai kendaraannya sendiri.