Intip Villa Milik Raffi Ahmad yang Pernah Disewa David Beckham

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad sekeluarga beserta beberapa rekan artis, yakni Luna Maya, Gisella Anastasia, Ayu Dewi, Denny Cagur, dan lainnya beberapa waktu lalu berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Dijuluki sebagai The Real Sultan, tentu saja liburan Raffi Ahmad lekat dengan segala kemewahan. Salah satunya tergambar dari villa yang ditempati Raffi dan keluarga besarnya. 

Hal itu terlihat dalam channel Youtube Denny Cagur dengan video berjudul GREBEK VILLA MEWAH RAFFI AHMAD YANG HARGA SEWANYA RATUSAN JUTA PERMALAM!! Denny Cagur mengunjungi villa yang ditempati Raffi Ahmad.

Baca juga: Liburan ke Sumba, Nagita Sebut Kamar Pengasuh Rafathar Lebih Bagus?

Menurut Denny, villa mewah dan sangat luas itu biasanya ditempati oleh si pemilik ketika berkunjung ke sana. 

"Ini salah satu tempat yang keren banget. Biasanya katanya tempat ini dipake sama owner-nya. Kolam renangnya luas," ujar Denny, dikutip VIVA dari Youtube DENNY CAGUR TV, Rabu 11 November 2020. 

Memasuki area depan, villa yang disewa Raffi memiliki halaman yang sangat luas. Halamannya nampak sangat asri, karena dipenuhi dengan rerumputan, pepohonan hingga tanaman bunga. 

Kemudian, di bagian depan terdapat living room yang tak kalah luas. Villa tersebut juga dilengkapi kolam renang mewah di beberapa sudut, di mana pemandangannya langsung mengarah ke laut. 

Balkonnya juga tak kalah luas dan indah. Dari situ, Raffi dan keluarga bisa menikmati semilir angin ditemani pemandangan yang langsung mengarah ke laut. Bahkan Raffi mengatakan, villa yang ditempatinya pernah dinobatkan menjadi resort terbaik di dunia pada 2016 dan 2017.

Baca juga: Raffi Ahmad Ingin Jadi Presiden?

"Ini tempat pernah menjadi resort terbaik di dunia tahun 2016 dan tahun 2017," kata Raffi. 

"David Beckham pernah ke sini," kata Denny menambahkan. 

"Gary Neville, Arjen Robben. Jadi ini banyak yang pakai private jet, mereka turunnya langsung di Bali. Leonardo DiCaprio pernah ke sini," tutur Raffi Ahmad.