Selamat! Jenita Janet Menikah di Momen Cantik 11.11

Jenita Janet dan Danu Sofwan
Sumber :
  • Instagram @jenitajanet

VIVA – Pedangdut Jenita Janet bakal melangsungkan pernikahan pada Rabu, 11 November 2020 hari ini pada pukul 13.00 WIB di Bandung, Jawa Barat. Sejumlah media pun memberitakan hal tersebut, dimana sebelumnya mencuat juga di media sosial, kabar tentang momen menikah Jenita Janet bersamaan dengan tanggal cantik 11.11.

Dan pria yang bakal mempersunting pedangdut yang sempat khas dengan wig warna-warni itu tak lain adalah Danu Sofwan, seorang entreprenerur yang memiliki banyak franchise kuliner. Diketahui, Danu juga pernah gagal dalam berumah tangga.

Deretan aktivitas keduanya jelang hari H pernikahan pun turut terekam dalam jajaran Instagram Stories, Janet yang tampak mereka sedang mempersiapkan segala sesuatunya.

Salah satunya saat keduanya dikatahui tengah melakukan perawatan wajah di sebuah klinik kecantikan yang disematkan akunnya dalam rekaman IG Stories tersebut.

Selain itu, unggahan salah satu video konten YouTube Janet juga telah diposting dalam akun IG pribadinya yang menunjukan kemesraan pasangan tersebut jelang hari berbahagia mereka.

“Pada suatu temu. ??Tepat di hari baik kita saling menepati.?? Memiliki dan dimiliki.. ??Dilengkapi dan melengkapi.?? Tak perduli apa itu lebih, kita saling menerima kurang. Terserah bagaimana lemah, kita saling menopang kuat menguatkan.?? Semoga kita lebih lama dari selamanya..? Aamiin????,” tulis Janet dalam caption postingan video tersebut.

Dan detik-detik jelang kemeriahan acara resepsi pernikahan Janet dan Danu pun sudah mulai mengemuka, yang mencuat dari sejumlah kiriman karangan bunga dari para rekan dan kerabat Janet sesama selebritas.

Selebriti flamboyan, Vicky Prasetyo sudah mengucapkan selamat untuk Jenita Janet di Instagram Stories-nya. Dalam foto itu terlihat tanggal 11.11.2020.

"Selamat hari bahagia yaa @danu_sofwan @jenitajanet semoga menjadi keluarga yg sakinah mwaddah warrohmah aamiin Allah huma aamiin," tulis Vicky Prasetyo.