Saat Anya Geraldine Foto Bersama Buaya

Anya Geraldine
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Artis Anya Geraldine belum lama ini membuat kehebohan di media sosial, khususnya Instagram. Anya berhasil menarik perhatian banyak warganet hingga membuat kehebohan karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Anya membuat kehebohan karena mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose dengan seekor buaya berukuran kecil. Buaya tersebut tampak berdiam di bagian bahu Anya dengan mulut yang terbuka.

Tidak diketahui dengan pasti apakah buaya tersebut buaya sunggahan ataukah hanya boneka.

"’kita jalanin aja dulu’ kalo kata si yailah,” tulis Anya Geraldine dengan emoticon buaya di tengah kalimat sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

Sontak saja, unggahan Anya tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 642 ribu like, dan mendapat lebih dari lima ribu komentar.

Para warganet tampak memberi komentar beragam dalam kolom komentar unggahan Anya tersebut.

Kuy para buaya kumpulan sini,” ujar warganet.

Entar jalan ya beb,” kata netizen.

Yuk Anya kita jalan-jalan sayang,” kata warganet.

Bahkan foto Anya Geraldine dengan buaya diedit sedemikian rupa oleh banyak akun di Instagram. Salah satu editan tersebut memerlihatkan foto Anya dengan buaya dan menambahkan kalimat yang biasa diucapkan para lelaki hidung belang.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Anya menjalani pemotretan dengan hewan, beberapa waktu yang lalu, ia juga sempat membuat kehebohan di Instagram karena mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose dengan banyak ular.

Dalam foto tersebut, Anya terlihat sedang berpose dengan memegang ular putih, kepala Anya juga tampak dipenuhi oleh ular dengan warna yang berbeda-beda. Meskipun ada banyak ular di kepalanya, namun Anya terlihat tenang dan tidak ketakutan.