Sebelum Nikah, Nathalie Holscher Kunjungi Makam Mantan Istri Sule

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Komedian Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan nama Sule akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Nathalie Holscher pada hari ini, Minggu 15 November 2020. Namun, sebelum itu ternyata Nathalie sempat mengunjungi makam dari mantan istri Sule, almarhumah Lina Jubaedah. 

Dalam sebuah video di kanal YouTube SULE Channel yang berjudul DO'A BUAT ALMARHUMAH. Sule mengabadikan momen saat ia dan Nathalie menuju Cimahi, Jawa Barat. Sule juga mengatakan ingin memperkenalkan calon istrinya itu kepada ibu dari anak-anaknya.

"Mau ke Cimahi mau nyekar," kata Nathalie dikutip VIVA, Minggu 15 November 2020.

"Mau nengok silaturahmi, kita mau ke makam kita mau mendoakan jadi kita diperjalanan ya. Jadi hari ini mau ke makamnya almarhum mamanya Putri, Rizwan, Ferdi dan Iki. Sekalian aku mengenalkan calon aku Nathalie Holscher Sutisna," kata Sule. 

Sebelum menuju makam, Sule dan Nathalie juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah ibunda dari Sule. Sekaligus memperkenalkan Nathalie kepada keluarga besar Sule lainnya. 

"Tapi nanti kita akan ke rumah emak dulu, sekalian kita mau ketemu bibi-bibi dia belum pernah ketemu silaturahmi lah," kata Sule. 

Sule mendatangi makam mantan istrinya itu pada malam hari untuk menghindari keramaian. Sepanjang perjalanan menuju makam Lina, tangan Sule tidak lepas menggenggam tangan dari calon istrinya itu. 

"Kita susah sampai di makam kita akan berdoa, biasanya siang ramai," kata Sule. 

Nathalie dan Sule pun dengan tenang berdoa disisi makam Lina. Keduanya berdoa bersama dengan beberapa orang lain termasuk ustaz yang memandu keduanya. 

"Alhamdulillah sudah selesai kita berdoa mendoakan semoga ditenangkan ditempatkan di surga dan kita juga diberikan kelancaran," ucap Sule.

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV. Proses akad nikah akan dilakukan pada pukul 16.00 WIB.

Acara tersebut akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Andre Taulany. Selain itu akan ada kado spesial dari Rizky Febian dan Putri Delina.