Nikah Sore Ini, Sule dan Nathalie Holscher Deg-degan

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Komedian Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan nama Sule akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Nathalie Holscher di salah satu tempat makan dikawasan Jatisampurna, Bekasi, hari ini, Minggu, 15 November 2020.

Meski ini merupakan pernikahan yang kedua kalinya. Menjelang hari bahagiannya itu, Sule mengaku tetap merasakan deg-degan. Ia merasa perjalanan yang sesungguhnya adalah setelah akad nikah nanti. 

"Manusia normal pasti lah (deg-degan). Karena yang sesungguhnya setelah beres akad nikah. Kalau siap menikah ya kita siap. Tapi kompetisinya nanti setelah akad nikah," kata Sule di kediamannya, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 14 November 2020.

Sama seperti yang dialami calon suaminya itu, Nathalie mengaku sudah merasakan deg-degan sejak pengajian di rumah Sule pada malam hari itu.

"Deg-degan ada lah. Dari sekarang udah deg-degan," kata Nathalie. 

Sule mengaku sangat bersyukur karena pada pernikahannya ini banyak rekan-rekannya yang memberikan dukungan. Bahkan, pernikahan keduanya ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV. 

"Alhamdulillah banyak yang dukung. Makasih buat Raffi. Nanti ada yang merayakan di TV juga selesai akad. Ya Alhamdulillah banyak yang dukung," kata Sule. 

Diketahui, proses akad nikah akan dilakukan pada pukul 16.00 WIB. Acara tersebut akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Andre Taulany. Selain itu akan ada kado spesial dari Rizky Febian dan Putri Delina.

Sebelum melabuhkan pilihan masing-masing, Nathalie  Holscher dan Sule menjalani perjalanan panjang. Sule pernah menikah dengan almarhumah Lina Jubaedah. Mereka dikaruniai 4 orang anak.

Sementara Nathalie Holscher banyak berubah setelah dekat dengan Sule. Awalnya Nathalie berprofesi sebagai seorang DJ dan pernah dijuluki Ratu Amer.

Nathalie memutuskan untuk memeluk agama Islam dan menjadi mualaf. Sule turut hadir menjadi saksi saat Nathelie membacakan dua kalimat syahadat.

Nathalie memutuskan untuk mengenakan hijab. Sebelum menikah dengan Sule, nathalie sempat dikabarkan pernah menikah dan memiliki anak. Namun kabar tersebut tidak pernah terbukti.

Sebelum mengadakan akad nikah, Sule mengundang beberapa anak untuk mengadakan pengajian di kediamannya. Beberapa hari sebelum itu, Nathalie Holscher dan Sule membagikan dokumentasi foto pra-wedding mereka. Keduanya nampak serasi mengenakan busana putih