Ultah Romantis di Ranjang, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Bikin Baper

Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • Instagram @dindahw

VIVA – Pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang kembali jadi sorotan. Apapun hal romantis yang mereka lakukan, selalu bikin para penggemar baper.

Baru-baru ini, keduanya berulang tahun di tanggal yang berdekatan. Rey  Mbayang berulang tahun di tanggal 15 November 2020, sementara Dinda Hauw berulang tahun di tanggal 14 November 2020. Beda usia dua tahun, tak menghalangi mereka untuk tetap berbagi kasih. 

Lewat Instagramnya baru-baru ini, keduanya memposting foto maupun video ucapan selamat ulang tahun. Lewat akun Instagramnya, Rey Mbayang memposting video saling mengucapkan selamat ulang tahun.

"Happy our birthday sayang @dindahw," tulis caption Rey Mbayang. 

Rey memposting video memberi ucapan selamat ulang tahun untuk sang istri di atas ranjang sambil memandang jam. Tak hanya itu, Rey juga tampak mengecup kening dan pipi Dinda Hauw. 

Melihat keromantisan mereka, warganet baper. "Liat ini tengah mlm tuh rasanyaaaaa mantapppppppp." 

"Aku jomblo aku diam."

"Happy birthday sayaang, iya sayaang! Sayangnya siapa."

“Kebangun liat ini, jadi pengen nikah."

"Terima kasih telah membuat kami prcaya bhwa jdoh itu gk harus pcran."

Tak hanya Rey Mbayang, Dinda Hauw juga memajang foto, "Hai suamiku , hehe sekarang gantian hari ini adalah hari lahir nya kamu.. Barakallahu Fii Umriik sayang.. maaf ya aku belum bisa kasih dan jadi istri yang bisa ini itu... ngga romantis juga, aku cuma mau bilang Terima Kasih untuk semuanya... aku berdoa semoga kamu panjang umur , biar nanti bisa menua bersama aku... sehat sehat terus ya kamu.. dan yang pasti bahagia selalu yaaa , suami ku yang baik dan insya Allah sholeh selalu.. Aamiin Ya Allah."

Melihat postingan Dinda Hauw, warganet kembali baper bahkan ikut berhalusinasi. "Aku masukin nama kamu kedalam Do'a, eh kamu malah masukin orang lain kedalem kosanmu:("

"Duh jadi ngiri deh pengen punya suami kyk gini."

"cantik bgt istri orang makan apa dahhh."