Terungkap, 2 Tempat Honeymoon Sule dan Nathalie Holscher

Nathalie Holscher, Sule dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Pelawak Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan Sule akhirnya telah resmi menikahi Nathalie Holscher. Keduanya resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah di salah satu tempat makan di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu 15 November 2020.

Pernikahan keduanya ini mengikuti protokol kesehatan ketat. Tamu-tamu undangan terlihat menjaga jaraknya masing-masing. Anak-anak Sule pun terlihat hadir dan menempati tempat duduk terdepan.

Sule dan Nathalie akhirnya telah resmi menjadi suami istri. Sule menikahi Nathalie dengan mas kawin perhiasan emas 75 gram, uang tunai Rp200 juta dan seperangkat alat solat.

Usai menikah ternyata Sule dan Nathalie tidak langsung honeymoon atau bulan madu. Keduanya memilih untuk menikmati tinggal di rumah bersama keluarga selama empat hari sebelum akhirnya berbulan madu. 

"Jadi Indonesia mungkin akan ke Bali nanti setelah empat hari kita di rumah bareng-bareng sama keluarga," kata Sule pada acara pernikahannya yang ditayangkan secara langsung ANTV, Minggu 15 November 2020.

Sule mengaku jika situasi tidak seperti saat ini ia sangat ingin berbulan madu keliling dunia. Sayangnya karena pandemi ia memilih untuk bulan madu ke Pulau Dewata, Bali. 

"Saya tadinya mau keliling dunia cuman berhubung pekerjaan masih banyak jadi kita ke Indonesia karena saya masih cinta Indonesia," katanya. 

Namun, jika kondisi sudah lebih membaik Sule dan Nathalie berencana untuk berlibur ke negara Belanda. Keduanya ingin menengok oma dari Nathalie yang tinggal disana. 

"Tapi insya Allah tahun depan saya mau nengok rumah Oma di Belanda," ucap Sule. 

Ternyata meski bulan madu identik dengan liburan berdua dengan pasangan. Tetapi hal itu tidak berlaku untuk Sule dan Nathalie. Keduanya akan mengajak keluarganya untuk ikut berbulan madu. 

"Honeymoon anak kita ajak pasti. Keluarga semua diajak, kita enggak berdua. Kita hidup berkeluarga jangan egois ya sama keluarga," kata Sule.