Erykah Badu Tes COVID-19, Lubang Hidung Kiri Positif Kanan Negatif

Erykah Badu.
Sumber :
  • Instagram/erykahbadu

VIVA – Penyanyi Amerika Serikat, Erykah Badu baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan tes di salah satu lubang hidungnya. Tapi anehnya, lubang hidung lainnya memiliki hasil negatif.

Penyanyi 49 tahun yang tidak mengalami gejala dari penyakit itu lalu mengungkapkan kebingungannya itu di Twitter.

Baca juga: Sakit Parah di Penjara, Harvey Weinstein Diduga Kena COVID-19

"Tidak ada gejala. Baru dites (COVID-19). Mesin yang sama. Lubang hidung kiri positif. Lubang hidung kanan negatif. Mungkin mereka butuh memanggil Swiss Beats sehingga mereka bisa melakukan perbandingan di antara keduanya. Yang lucu adalah, dokter hanya melaporkan hasil positifnya saja. Apa yang terjadi di sini. Rapis Test. $$$ smh," tulis Erykah Badu di Twitter dikutip laman AsiaOne.

Erykah kemudian mengunggah secara berturut-turu tangkapan layar dari hasil tesnya dan meminta dilakukan investigasi terhadap sistem tes virus corona.

"Ini rapid test ketigaku dalam 24 jam. SMH. Ini rutinitas untuk melakukan tes C19 sebelum siaran livestream pada semua band dan kru. Di awal aku melakukan dua tes dan satu positif yang lainnya negatif di lubang hidung yang berbeda? Kita perlu menginvestigasi tes ini lebih lanjut. Aku ingin $ ku kembali," lanjut dia.

"Betapa tidak nyaman dites positif kemudian negatif 3x dalam 24 jam. Tes yang sama. Kami memahami bahwa tidak ada keakuratan 100 persen tapi ini aneh," tulisnya lagi.

Baca juga: Hugh Grant Ungkap Pengalaman Positif COVID-19, Gejalanya Gak Main-main

Erykah Badu kemudian memastikan kepada para pengikutnya bahwa dia baik-baik saja.

"Aku tidak merasa sakit sama sekali. Kami harus melakukan rutinitas tes ini (COVID-19) agar bisa bekerja di lokasi. Aku Gucci. Tapi terima kasih," lanjutnya.