Makin Cantik Usia 39 Tahun, Song Hye Kyo Pernah Divonis Berumur Pendek

Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktris cantik asal Korea Selatan, Song Hye Kyo, berulang tahun ke-39, pada Minggu, 22 November 2020. Meski usianya hampir menginjak kepala 4, semua orang pasti setuju kalau mantan istri Song Joong Ki ini malah makin terlihat cantik.

Penggila drakor pasti sudah mengenal betul sosok Song Hye Kyo. Tapi, tahukah Kamu kalau dia pernah divonis berumur pendek?

Dilansir dari Kprofiles, Minggu, 22 November 2020, berikut beberapa fakta mencengangkan Song Hye Kyo, yang sedang berulang tahun.

1. Sakit saat lahir

Song Hye Kyo.

Photo :
  • Soompi

Song Hye Kyo lahir di Distrik Dalseo, Daegu, Korea Selatan, pada 22 November 1981. Saat lahir, orangtuanya tidak menyangka Song Hye Kyo akan bertahan

Karena pada saat itu, pemeran utama di drama Korea, Full House tersebut dilahirkan dalam keadaan sakit dan divonis oleh dokter bahwa hidupnya tidak akan bertahan lama.

2. Mengawali karier sebagai model

Song Hye Kyo.

Photo :
  • Soompi

Song Hye Kyo memulai karier di dunia hiburan sebagai seorang model pada 1996. Song Hye Kyo, mengikuti kontes modelling, Sunkyung Smart Model Contest, dan berhasil keluar sebagai pemenang.

3. Aktris tersukses di Korea Selatan

Song Hye Kyo.

Photo :
  • Soompi

Membintangi puluhan drama Korea, mengantarkan wanita cantik ini menjadi salah satu aktris tersukses di Korea Selatan. Drama pertama yang dibintanginya adalah Merry Morning pada 1996.

Sejak saat itu, Song Hye Kyo telah membintangi puluhan drama Korea, termasuk Autumn in My Heart pada 2000, bersama Song Seung-heon dan Won Bin, serta Full House bersama Rain pada 2004, yang semakin mempopulerkan namanya ke seluruh Asia.

4. Sering cinlok dengan lawan main

Song Hye Kyo.

Photo :
  • Soompi

Kemampuan aktingnya yang selalu memukau dan sukses membangun chemistry dengan lawan main, membuat Song Hye Kyo berkali-kali digosipkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, seperti Lee Byung Hun, Rain, Hyun Bin, Kang Dong Wook, Park Bo Gum, dan mantan suaminya, Song Joong Ki.

5. Menikah dan bercerai dengan Song Joong Ki

Song Hye Kyo.

Photo :
  • Soompi

Song Hye Kyo bertunangan dengan Song Joong Ki pada 5 Juli 2017, setelah terlibat cinta lokasi dalam drama Descendants of the Sun. Kemudian, keduanya menikah pada 31 Oktober 2020.

Tak sedikit yang menyebut keduanya sebagai pasangan yang sangat cocok. Hingga keduanya mendapat julukan Song Song Couple. Tapi sayangnya, romantisme keduanya tidak bertahan lama. Dua tahun berselang, keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2019.